Dua Exit Tol Ini Dijaga Ketat! Satlantas Polres Mojokerto Kota Bakal Tindak Tegas Kendaraan Pelat Luar Kota

Dia Saputra - Selasa, 4 Mei 2021 | 09:45 WIB
exit Tol Mojokerto Barat yang menjadi salah satu lokasi pos pemeriksaan kendaraan dari luar kota.
Surya.co.id
exit Tol Mojokerto Barat yang menjadi salah satu lokasi pos pemeriksaan kendaraan dari luar kota.

GridOto.com - Jalur masuk Kota Mojokerto via exit Tol Penompo dan Tol Mojokerto Barat dijaga ketat oleh Satlantas Polres Mojokerto Kota, Jawa Timur.

Penjagaan yang diperketat Satlantas Polres Mojokerto Kota ini bertujuan untuk meminimalisir adanya pemudik masuk ke daerah dengan julukan Kota Onde-onde ini.

Sejumlah kendaraan luar kota selain pelat L, W dan S pun diperiksa secara keseluruhan mulai identitas, surat-surat hingga daerah asal dan lokasi tujuan.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Fitria Wijayanti mengatakan pihaknya melakukan pengetatan akses masuk khususnya via jalan tol menjelang H-3 Lebaran Indulfitri.

Baca Juga: Rezeki Harga Cabai Meroket, Petani Cabai di Mojokerto 'Panen' Motor dan Mobil

Namun secara keseluruhan, penyekatan di sejumlah lokasi yang jadi akses masuk Kota Mojokerto sudah dilakukan sejak 6 Mei hingga 26 Mei 2021.

"Pengetatan akses jalan ini menyusul instruksi dari pemerintah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19," ucap AKP Fitria Wijayanti dikutip dari Surya.co.id.

Dalam pelaksanaannya, Fitri menjelaskan para petugas melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai membawa penumpang dari luar kota.

Truk bak terbuka dan beberapa mobil lain dari pelat B, N, dan K juga diperiksa untuk memastikan tidak disalahgunakan sebagai angkutan mudik gelap.

Baca Juga: Mendapat Fasilitas Uji Praktik SIM D, Begini Tanggapan Ketua DMI Chapter Mojokerto

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : Surya.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa