Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Diperkenalkan, Bentuk Terbaru Kolaborasi Untuk Negeri Dari Dua Pabrikan

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 28 April 2021 | 12:14 WIB
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai lanjutan kolaborasi antara PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor.
Tangkap Layar YouTube DaihatsuSahabatku
Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai lanjutan kolaborasi antara PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor.

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mempererat kerjasamanya dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia pada Rabu, (28/4/2021) siang ini.

Melalui acara bertajuk ‘Sinergi Untuk Negeri,’ dua pabrikan asal Jepang tersebut mengumumkan kelanjutan kolaborasi yang sudah berlangsung selama 19 tahun terakhir itu.

Yaitu dengan memperkenalkan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize secara resmi setelah beberapa bulan terakhir menjadi ‘rahasia umum.’

“Hari ini kami sangat bersemangat memperkenalkan produk terbaru dari hasil kolaborasi kami, yaitu Toyota Raize,” ujar Yoichi Miyazaki selaku CEO Toyota Motor Company-Asia Region dalam acara yang digelar secara virtual tersebut, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga: Keran Pemesanan Daihatsu Rocky Sudah Dibuka Dealer, Pertanda Segera Meluncur di Tanah Air?

“Kami percaya dengan desain sporty dan stylish, Toyota Raize akan menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Indonesia di pasar Compact SUV,” imbuhnya.

Sementara Soichiro Okudaira selaku Presiden Daihatsu Motor Company mengatakan, Daihatsu Rocky adalah bentuk kontribusi dan investasi berkelanjutan Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu Rocky
Dok. Daihatsu
Daihatsu Rocky

“Daihatsu Rocky adalah Compact SUV dengan konsep desain terkini, termasuk struktur rangka dasar dan sistem penggerak mesin,” ujar Soichiro dalam kesempatan yang sama.

“Kami menggunakan pusat R&D ADM yang terbesar di Indonesia untuk membuat Rocky paling sesuai dengan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa