Puluhan Konsumen Jajal Toyota Corolla Cross Hybrid, Ada Promo Penjualan Hingga Purnajual

Wisnu Andebar - Senin, 19 April 2021 | 19:05 WIB
Booth Toyota di pameran otomotif Jakarta.
Raspati
Booth Toyota di pameran otomotif Jakarta.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatat puluhan pengunjung melakukan test drive selama pameran otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang berlangsung mulai 15 hingga 25 April 2021.

Dalam pameran ini, Toyota hanya menghadirkan satu unit test drive yakni Corolla Cross Hybrid.

"Kami ada satu unit test drive yakni Corolla Cross Hybrid, selama empat hari pameran sejak Kamis hingga Minggu sudah ada 69 customer yang tes," kata Anton kepada GridOto.com, Senin (19/4/2021).

Buat sobat yang berminat mencoba sensasi berkendara Sport Utility Vehicle (SUV) hybrid dari Toyota tersebut, dapat melakukan registrasi serta menunjukkan SIM A.

Baca Juga: Toyota Corolla Cross Pasang Body Kit Thailand, Tampilan Auto Sporty

Sekadar informasi, Toyota Corolla Cross Hybrid secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020 lalu dengan banderol Rp 518,48 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Untuk urusan dapur pacunya, Corolla Cross Hybrid dibekali mesin berkode 2ZR-FXE 1.798 cc, yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 96,6 dk pada 5.200 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.600 rpm.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan motor listrik yang menghasilkan power maksimum sebesar 71 dk dan torsi sebesar 162,7 Nm.

Selain bisa melakukan test drive, dalam ajang pameran otomotif ini Toyota juga umbar berbagai promo penjualan spesial dan program purna jual (after sales program).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa