Seken Keren: Mewah Tapi Murah, Harga Nissan Elgrand E51 Kini Mulai Rp 150 Jutaan Sob!

Harun Rasyid - Sabtu, 17 April 2021 | 18:05 WIB
Nissan Elgrand tipe Highway Star generasi kedua
Nissan Elgrand tipe Highway Star generasi kedua

GridOto.com - Seken Keren kali ini akan membahas Nissan Elgrand generasi dua dengan kode bodi E51, yang didatangkan secara utuh (Completely Build Up/CBU) dari Jepang lewat jalur Importir Umum (IU).

Nissan Elgrand yang dirilis pada 2007 hingga 2010 silam, mengusung mesin V6 berkubikasi 2.500 cc dan 3.500 cc yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 169 dk dengan torsi 233 Nm..

Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi otomatis dengan fitur tiptronic 5-percepatan, sehingga bisa dengan mudah memakai mode manual saat hendak memindahkan gigi sesuai kebutuhan.

Menyasar segmen premium, Nissan Elgrand E51 tentunya harus didukung dengan fitur-fitur mumpuni yang memberikan kenyamanan.

Baca Juga: Nissan Elgrand Mantap Bersolek Minimalis, Tampangnya Jadi Tambah Keren

Bicara mengenai fiturnya, rival Toyota Alphard ini telah dilengkapi Antilock Braking System (ABS) dengan EBD, Vehicle Dynamic Control dan juga kamera 360 derajat.

Sementara pada baris bangku belakang terdapat Rear Seat Remote Control yang bisa mengatur beberapa fungsi, seperti pengaturan layar DVD, dan audio mobil, jok, heater hingga semburan Air Conditioned. 

Ilustrasi interior Nissan Elgrand E51 Atipe Highway Star
Ilustrasi interior Nissan Elgrand E51 Atipe Highway Star

Kini harga Nissan Elgrand E51 bekas dinilai cukup menggoda konsumen yang ingin memiliki sebuah MPV Premium dengan kabin lapang, nyaman dan cukup bergengsi.

"Harga Nissan Elgrand bekas untuk model tahun 2010 ke bawah itu sudah turun. Pasarannya sekarang mulai Rp 150 jutaan hingga di bawah Rp 200 juta lah," ujar Riski Maulana, GM dealer mobil bekas Fast Automobil di Tangerang Selatan saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (17/4/2021).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa