Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador, Intip Nih Aksi David Beckham Saat Drifting Menggunakan Maserati Levante Trofeo, Tonton Videonya!

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 13 April 2021 | 20:20 WIB
David Beckham bersama Maserati Levante Trofeo.
Maserati
David Beckham bersama Maserati Levante Trofeo.

GridOto.com - Tidak cuma piawai dalam mengolah si kulit bundar, David Robert Joseph Beckham atau dikenal dengan David Beckham ini juga mahir mengemudikan mobil.

Hal tersebut GridOto.com ketahui lewat sebuah video yang diunggah akun resmi Maserati di Youtube, pada Senin (12/04/2021) kemarin.

Dalam tayangan video yang diunggah, David Beckham menunjukkan aksinya menggunakan Maserati Levante Trofeo pada sebuah lahan kosong di bawah jalan layang daerah Miami, Amerika Serikat.

Adapun penampilan Beckham di atas Maserati Levante Trofeo ini rupanya berkaitan dengan sebuah proyek video berdurasi pendek.

Baca Juga: Aston Martin V8 Volante Milik David Beckham Dijual, Pernah Jadi Bukti Kejayaannya Sebagai Pemain MU

Mengingat legenda Manchester United tersebut resmi ditunjuk Maserati sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Lebih lanjut, Beckham pun berhasil melakukan aksi drifting membentuk donat dengan menggunakan SUV pabrikan asal Italia ini.

Momen ketika David Beckham beraksi menggunakan Maserati Levante Trofeo.
Youtube/Maserati
Momen ketika David Beckham beraksi menggunakan Maserati Levante Trofeo.

Terlihat David Beckham sempat memasang raut wajah yang serius, meski beberapa detik kemudian ia tertawa puas setelah sukses melakukan aksinya.

Sekadar informasi, Maserati Levante Trofeo dibekali mesin V8 berkapasitas 3.799 cc twin turbo yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa