Halau Pemudik dari Luar Kota, Polres Sragen Bakal Lakukan Penyekatan di Perbatasan, Gerbang Tol Dijaga Ketat

Dia Saputra - Selasa, 13 April 2021 | 20:05 WIB
Ilustrasi penyekatan kendaraan
Tribunjateng.com
Ilustrasi penyekatan kendaraan

GridOto.com - Berbagai persiapan penyekatan mulai dilakukan di beberapa daerah menjelang masa mudik Lebaran Idulfitri 2021, salah satunya di Sragen, Jawa Tengah.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, mengatakan bahwa penyekatan akan dilakukan di perbatasan Provinsi Jawa tengah dengan Provinsi Jawa Timur.

Adapun penyekatan ini guna mengantisipasi pemudik yang datang dari luar kota, sesuai dengan aturan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah.

"Kami akan melakukan penyekatan di jalur yang sering dilewati pemudik," ucap Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi dikutip dari TribunSolo.com, pada Senin (12/04/2021).

Baca Juga: Polisi Siapkan Titik-titik Penyekatan Arus Lalu Lintas di Provinsi Bali, Nekat Mudik Siap-siap Diminta Putar Balik!

Tak hanya di jalan nasional maupun jalur perbatasan, pemantauan arus mudik juga dilakukan Polres Sragen di beberapa gerbang tol daerah sekitar.

"Kami akan pantau gerbang tol yang berbatasan dengan daerah lain saat mudik nanti," paparnya

Namun, hingga saat ini Ardi belum memberi bocoran kapan penyekatan mudik lebaran di Sragen akan dimulai.

Begitu juga dengan lokasi mana saja yang akan dilakukan penyekatan masih belum dibocorkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Warga Sragen Dilarang Mudik! Polres Sragen akan Sekat Jalan Perbatasan, Exit Tol Juga Bakal Dijaga

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa