Bocoran Kijang Innova Edisi 50 Tahun Toyota di Indonesia, Interior dan Eksterior Tampil Beda, Dapat Audio Premium dan Special Treatment

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 8 April 2021 | 20:05 WIB
Bocoran Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun.
Istimewa.
Bocoran Toyota Kijang Innova edisi 50 tahun.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan Kijang Innova edisi terbatas, sebagai 'kado spesial' untuk merayakan ulang tahun ke-50 Toyota di Indonesia.

Sesuai namanya, Toyota Kijang Innova tersebut bakal diproduksi terbatas sebanyak 50 unit dan diluncurkan pada Jumat (9/4/2021) besok secara virtual.

"Kami menyediakan beberapa produk dan layanan khusus untuk merayakan 50 tahun Toyota di Indonesia. Salah satunya bocoran saja, mungkin besok akan kami launching Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota dan jumlahnya terbatas hanya 50 unit," ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran TAM dalam acara virtual bersama media, pada Kamis (8/4/2021).

Walaupun masih enggan membocorkan secara detail apa saja yang istimewa dari Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota tersebut, tapi Anton memastikan kalau unitnya akan berbeda dengan versi yang telah dipasarkan saat ini.

Baca Juga: Kijang Innova Edisi 50 Tahun Toyota Siap Meluncur Besok, Dijual Terbatas, Harga Beda Belasan Juta Rupiah

"Produknya ini sangat menarik ya, jadi salah satunya ada yang menggambarkan perjalanan Toyota dan beberapa fitur menarik, yang mudah-mudahan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tutup Anton.

Karena penasaran, GridOto.com pun coba mencari informasi lebih dalam mengenai Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota ke salah satu Pramuniaga dealer Toyota di Jakarta.

Senada dengan Anton, Pramuniaga dealer Toyota itu pun mengungkapkan bahwa model tersebut menawarkan sejumlah perbedaan dari sisi interior maupun eksteriornya.

Adapun Kijang Innova edisi 50 tahun ini hanya tersedia warna white pearl crystal alias putih mutiara, dengan mengambil basis varian V dan Venturer.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa