Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Edisi 50 Tahun Toyota Siap Meluncur Besok, Dijual Terbatas, Harga Beda Belasan Juta Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 8 April 2021 | 16:30 WIB
Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota akan diluncurkan besok.
Istimewa
Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota akan diluncurkan besok.

GridOto.com - Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-50 tahun di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan Kijang Innova edisi spesial dan siap diluncurkan pada Jumat (9/4/2021) besok.

Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran TAM menjelaskan, Kijang Innova edisi tersebut akan dijual terbatas sebagai hadiah ulang tahun dari Toyota untuk masyarakat Indonesia.

"Biasanya orang ulang tahun kan dapat hadiah, tapi kali ini kami ingin juga memberikan hadiah. Karena yang ulang tahun bukan hanya kami, melainkan juga masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari keluarga Toyota," ujar Anton dalam acara virtual yang diadakan bersama media, pada Kamis (8/4/2021).

"Kami juga menyediakan beberapa produk dan layanan khusus untuk merayakan 50 tahun Toyota di Indonesia. Salah satunya bocoran saja, mungkin besok akan kami launching Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota dan jumlahnya terbatas hanya 50 unit," lanjutnya.

Baca Juga: Insentif PPnBM Berjalan Sebulan, Penjualan Toyota Meningkat Jadi Segini 

Sayangnya, Anton masih enggan untuk menjelaskan secara detail, ubahan apa saja yang disematkan pada Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota tersebut.

Namun yang pasti, model ini akan tampil beda dengan Kijang Innova yang telah dipasarkan saat ini, baik dari sisi interior maupun eksteriornya.

"Produknya ini sangat menarik ya, jadi salah satunya ada menggambarkan perjalanan Toyota dan beberapa fitur menarik yang mudah-mudahan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tutup Anton.

Tidak berhenti di situ, GridOto.com pun coba mencari informasi lainnya ke salah satu pramuniaga dealer Toyota di kawasan DKI Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa