Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Doha 2021

Kemenangan Fabio Quartararo dan Kekalahan Ducati di MotoGP Doha 2021, Gara-gara S.A.S.?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 6 April 2021 | 17:20 WIB
Review MotoGP Doha 2021 kali ini akan membahas kemenangan Fabio Quartararo serta kekalahan tim Pabrikan Ducati, gara-gara S.A.S.?
Review MotoGP Doha 2021 kali ini akan membahas kemenangan Fabio Quartararo serta kekalahan tim Pabrikan Ducati, gara-gara S.A.S.?

GridOto.com - Ducati menjadi pabrikan yang dijagokan untuk menang pada MotoGP Doha 2021 yang digelar Minggu, (6/4/2021) lalu.

Hanya saja, bukan Ducati yang memenangkan balapan MotoGP Doha 2021 kemarin, melainkan Fabio Quartararo dari tim pabrikan Yamaha yang tampil apik di akhir lomba.

Strategi duet tim pabrikan Ducati yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia untuk menyalip lawan-lawannya di lintasan lurus 1 kilometer sirkuit Losail, Qatar harus buyar karena dihambat S.A.S.

Beruntung, duet Johann Zarco dan Jorge Martin dari tim satelit Pramac Ducati bisa mencetak podium 2 dan 3 untuk menyelamatkan muka pabrikan Borgo Panigale tersebut.

Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Doha 2021: Fabio Quartararo Menang, Kalahkan Duo Pramac Racing, Valentino Rossi Pulang Tanpa Poin

Podium MotoGP Doha 2021 juga bisa dikatakan spesial, tidak hanya untuk Jorge Martin karena masih berstatus Rookie, tapi juga untuk kedua pembalap Prancis yaitu Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Apa itu S.A.S. yang membantu Fabio Quartararo meraih kemenangan? Mengapa podium milik Quartararo dan Zarco menjadi spesial?

Simak pembahasannya oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Review MotoGP Doha 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa