Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Doha 2021

Hasil Balap Moto2 Doha 2021: Sam Lowes Menang Lagi, Pembalap ‘Tim Indonesia’ Kurang Maksimal

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 4 April 2021 | 23:42 WIB
Hasil Balap Moto2 Doha 2021: Sam Lowes Menang Lagi Setelah Lolos dari Kejaran Remy Gardner, Pembalap 'Tim Indonesia' Ke Mana?
Twitter/@ElfMarcVDS
Hasil Balap Moto2 Doha 2021: Sam Lowes Menang Lagi Setelah Lolos dari Kejaran Remy Gardner, Pembalap 'Tim Indonesia' Ke Mana?

GridOto.com - Pertarungan taktis di papan atas menjadi suguhan utama saat balapan Moto2 Doha 2021, yang digelar pada Minggu (4/4) malam.

Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) melakukan start yang fantastis, ia pun berhasil menyalip Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing Team) serta Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) sebelum tikungan pertama sirkuit Losail.

Namun pembalap muda asal Australia tersebut melebar di tikungan pertama, hingga akhirnya membuka celah bagi Sam Lowes dan Marco Bezzecchi mengambil alih jalannya balapan.

Ia dan empat pembalap terdepan yaitu Sam Lowes, Remy Gardner serta Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) langsung membuka jarak dari para pembalap di belakangnya.

Baca Juga: Hasil Warm Up Moto2 Doha 2021: Sam Lowes Jatuh, Murid Valentino Rossi Berkuasa, Pembalap ‘Tim Indonesia’ Gagal Tembus 10 Besar

Joe Roberts (Italtrans Racing Team), Aron Canet (Solunion Aspar Team) dan Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia) mencoba mengikuti grup tersebut.

Namun setelah 3 lap, grup yang dipimpin oleh Bezzecchi berhasil membuka jarak sebesar nyaris 2 detik.

Pada lap berikutnya, Sam Lowes menyalip Bezzecchi di tikungan pertama dan langsung meninggalkan murid Valentino Rossi tersebut setelah beberapa tikungan.

Remy Gardner serta Raul Fernandez mengikuti jejak Lowes pada lap ke-5 dan menyalip Bezzecchi yang terlihat tidak bisa memengimbagi Lowes.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa