Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Qatar 2021

Start dari Posisi Empat, Valentino Rossi Malah Ragu Bisa Meraih Podium di MotoGP Qatar 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 28 Maret 2021 | 15:45 WIB
Waduh! Start dari posisi empat, Valentino Rossi malah pesimis bisa raih podium di MotoGP Qatar 2021
MotoGP.com
Waduh! Start dari posisi empat, Valentino Rossi malah pesimis bisa raih podium di MotoGP Qatar 2021

GridOto.com - Valentino Rossi berhasil membuat kejutan dengan meraih posisi keempat pada kualifikasi MotoGP Qatar 2021, Minggu (28/3/2021) dini hari tadi.

Bagi Valentino Rossi, hasil kualifikasi tersebut merupakan awal yang baik dari kerjasamanya bersama tim Petronas Yamaha SRT di musim MotoGP 2021 ini.

Dengan posisi start 5 besar, MotoGP Qatar 2021 pun bisa jadi kesempatan besar bagi Valentino Rossi untuk mencetak podium ke-200 sepanjang karirnya.

Hanya saja, pembalap kelahiran Urbino, Italia tersebut malah pesimis kecepatan tersebut bisa ia tunjukkan kembali untuk meraih podium saat balapan besok.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Qatar 2021: Francesco Bagnaia Raih Pole Position Sekaligus Bantu Valentino Rossi Melesat ke Atas

Cukup menarik, mengingat Rossi terkenal sebagai Sunday Man alias lebih kencang saat balapan dibandingkan di sesi kualifikasi.

“Aku bisa tampil bagus pada kualifikasi, tapi kecepatan ku sebenarnya kurang bagus dan kami harus mencoba hal lain untuk balapan nanti,” ujar Rossi dikutip dari The Race, Minggu (28/3/2021).

“Aku kesulitan berkendara dengan ban yang sudah terpakai selama FP3 dan FP4, kami sudah mencoba memodifikasi motornya tapi aku masih belum bisa tampil baik,” imbuhnya.

Terbukti, Juara Dunia MotoGP tujuh kali tersebut hanya mampu meraih posisi 17 pada sesi FP4 menggunakan Yamaha YZR-M1 dengan ban yang sudah mulai habis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa