Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BREAKING NEWS: Marc Marquez Batal Balapan di MotoGP Qatar 2021

Dia Saputra - Senin, 22 Maret 2021 | 23:05 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.
MotoGP.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

GridOto.com - Seperti dikabarnya sebelumnya, Marc Marquez giat berlatih menjelang MotoGP Qatar 2021 akhir pekan ini (26-28/3) yang merupakan seri pembuka MotoGP 2021.

Namun hari Senin (22/3), keluar pengumuman bahwa Marc Marquez batal balapan di MotoGP Qatar 2021.

Keputusan itu diambil Marc bersama tim medis di Rumah Sakit Ruber Internacional yang dipimpin dokter Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona.

"Setelah melakukan pemeriksaan bersama tim medis, para dokter menasihati saya agar tidak ikut dalam seri pertama," ujar Marc dikutip dari MotoGP.com.

Baca Juga: Masih Diragukan, Apa Benar Marc Marquez Balapan di MotoGP Qatar 2021?

Marc menjelaskan, para dokter yang menanganinya memberi saran agar tetap menjalani masa pemulihan seperti beberapa pekan terakhir.

"Saya sangat ingin berpartisipasi di seri awal. Tapi kami harus terus bekerja untuk dapat pulih dan bisa kembali normal," terangnya,

Bersamaan dengan hal itu, tim medis akan mempercepat masa pemulihan yang dijalani pembalap tim Repsol Honda ini agar segera kembali ke sirkuit.

Marc yang telah absen kurang lebih delapan bulan, dikabarkan kembali membalap di seri ketiga atau MotoGP Portugal 2021 di sirkuit Portimao.

Baca Juga: Marc Marquez Diprediksi Siap Balapan Lagi di MotoGP Qatar 2021, Valentino Rossi: Enggak Ngaruh!

Tapi sebelum membalap di sirkuit Portimao, pembalap dengan julukan Baby Alien ini akan menjalani pemeriksaan kondisi badannya terlebih dulu sob.

Untuk pemeriksaannya sendiri akan berlangsung pada 12 April 2021 atau empat hari sebelum latihan bebas MotoGP Portugal 2021 dimulai.

Artinya, para fans Marc Marquez harus lebih sabar untuk melihat penampilan jagoannya ini.

Editor : Fendi
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa