Lebih Fresh. Tim Williams Launching Livery Mobil FW43B Untuk F1 2021

Fendi - Sabtu, 6 Maret 2021 | 00:31 WIB
Livery mobil F1 tim Williams untuk balap F1 2021, mobil ini memiliki kode sasis FW43B
Williams Racing
Livery mobil F1 tim Williams untuk balap F1 2021, mobil ini memiliki kode sasis FW43B


GridOto.com – Tetap mempertahankan warna biru dan putih, tim Williams memperkenalkan livery mobil FW43B hari Jumat (5/3/2021) yang desainnya lebih fresh dan memiliki arti.

Williams mengatakan, desain livery mobil FW43B untuk musim balap F1 2021 ini terinspirasi oleh mobil-mobil lama pemenang gelar.

Livery mobil F1 ini juga menandai ambisi jangka panjang tim Williams untuk kembali ke barisan depan.

Tim Williams kembali memilih corak biru dan putih, namun ada beberapa perubahan dibanding musim lalu yang diyakini desainnya lebih fresh.

Baca Juga: Mau Pakai Cara yang Beda, Launching Tim Williams Pakai Aplikasi Smartphone Gagal Total Gara-gara Diretas Orang

“Ketika Anda melihat mobil itu, saya pikir itu desain yang sangat fresh, desainnya sangat unik. Saya sangat suka,” kata Jost Capito, CEO Williams Racing, dalam video di media sosial tim.

Menurutnya, warna putih, biru dan kuning pada mobil ini terinspirasi oleh mobil tim Williams dari tahun 1980-an dan ‘90-an.

Warna putih, biru dan kuning pada livery mobil FW43B ini terinspirasi oleh mobil tim Williams dari tahun 1980-an dan ‘90-an
Williams Racing
Warna putih, biru dan kuning pada livery mobil FW43B ini terinspirasi oleh mobil tim Williams dari tahun 1980-an dan ‘90-an

Bahkan kedua pembalapnya, George Russell dan Nicholas Latifi juga menyukai desain livery mobil FW43B ini.

Dengan mobil Williams FW43B, tim bermarkas di Grove, Inggris ini berharap akan mendapat lebih banyak point pada musim balap F1 2021.

Beberapa tahun terakhir, tim Williams mengalami musim yang sulit.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Twitter @WilliamsRacing

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa