Jawaban Suzuki Ketika Ditanya Tren Small SUV, Sinyal Kuat Meluncurnya S-Presso di Indonesia?

Naufal Shafly - Jumat, 5 Maret 2021 | 16:10 WIB
Ilustrasi Suzuki S-Presso
autodeal.com.ph
Ilustrasi Suzuki S-Presso

GridOto.com - Tren small SUV mulai berkembang di Indonesia, seiring dengan diluncurkannya beberapa model seperti Nissan Magnite dan KIA Sonet.

Selain dua model tersebut, Toyota dan Daihatsu juga segera meluncurkan produk kembar mereka di segmen small SUV, yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Lantas, bagaimana tanggapan Suzuki mengenai tren tersebut? Apakah mereka juga akan meluncurkan produk baru di segmen small SUV?

Menanggapi hal ini, Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) angkat bicara.

Baca Juga: Punya Harga Terjangkau, Pengamat Prediksi Small SUV akan Ngetren di 2021

Menurut Dony, pihaknya tengah mempersiapkan amunisi baru untuk mengarungi kerasnya persaingan di industri otomotif Tanah Air.

"Kalau kami lihat tren desain di dunia otomotif khususnya di pasar mobil, trennya memang mengarah ke luxury ataupun crossover. Kami di Suzuki juga sudah menyiapkan (produknya)," ucap Dony saat konferensi pers virtual, Kamis (4/3/2021).

Lebih lanjut, Dony menyebut pihaknya akan meluncurkan beberapa produk baru di segmen kendaraan penumpang pada semester kedua tahun ini.

"Jadi kami menyegarkan kendaraan komersial kami (New Carry), baru nanti di semester dua kami berencana melakukan penyegaran untuk produk kendaraan penumpang kami," ujarnya.

Baca Juga: Lagi Ramai Pabrikan Bikin Small SUV, Honda Enggak Mau Ikutan?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa