Keran Pemesanan Daihatsu Rocky Sudah Dibuka Dealer, Pertanda Segera Meluncur di Tanah Air?

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 2 Maret 2021 | 12:10 WIB
Daihatsu Rocky menjadi salah satu mobil yang menggunakan mesin turbo.
Dok. Daihatsu
Daihatsu Rocky menjadi salah satu mobil yang menggunakan mesin turbo.

GridOto.com - Sinyal kehadiran Daihatsu Rocky di Tanah Air akhirnya menemui titik terang, setelah diisukan akan meluncur bersama dengan saudaranya yakni Toyota Raize pada 2021 ini.

Salah satu tenaga penjual dealer Daihatsu di DKI Jakarta mengungkapkan, kalau waktu peluncuran SUV Compact tersebut di Indonesia tidak akan lama lagi.

"Rocky dengar-dengar baru akan launching bulan depan (April), untuk persisnya kapan kami belum tau," kata tenaga penjual yang tidak ingin disebutkan namanya kepada GridOto.com, Senin (01/03/2021).

Compact SUV kembaran Toyota Raize ini cukup mendapat animo besar dari para pecinta otomotif, setelah mengikuti pameran Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Sampai Luxio Kena Insentif PPnBM, Harga Terpangkas Belasan Juta, Simak Daftar Lengkapnya

Buat yang tidak sabar ingin meminangnya, tenaga penjual tersebut menjelaskan keran pemesanan Daihatsu Rocky sudah dibuka lewat dealer resmi.

Calon pemilik cukup datang ke dealer dan membayar uang tanda jadi atau booking fee ke tenaga penjual yang bertugas.

"Sudah bisa pesan booking fee Rp 5 sampai Rp 10 juta, kalau untuk harga belum tahu kisarannya berapa bisa jadi inden lebih dulu," terangnya.

Rumor tersebut semakin diperkuat setelah Daihatsu Rocky masuk ke dalam daftar keringanan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa