MotoGP 2021: Antara Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Luca Marini, Siapa Yang Akan Menang Gelar Rookie of The Year?

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Februari 2021 | 21:46 WIB
Antara Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Luca Marini, siapa yang akan menang gelar Rookie of the Year MotoGP 2021? Simak prediksinya di video di bawah ini!
Antara Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Luca Marini, siapa yang akan menang gelar Rookie of the Year MotoGP 2021? Simak prediksinya di video di bawah ini!

GridOto.com - Kelas teratas balap motor prototipe alias MotoGP akan kedatangan tiga muka baru pada MotoGP 2021.

Ketiga rookie MotoGP 2021 tersebut adalah Jorge Martin, Enea Bastianini sang Juara Dunia Moto2 2020, dan Luca Marini yang merupakan adik tiri Valentino Rossi.

Menariknya, ketiga rookie tersebut akan sama-sama memacu motor Ducati Desmosedici pada musim MotoGP 2021.

Hal tersebut tentunya akan membuat perebutan ‘gelar seumur hidup’ di antara Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Luca Marini menjadi lebih sengit.

Baca Juga: Bakal Bersaing dengan Valentino Rossi, Luca Marini Sudah Punya Gambaran Duel Kakak Beradik di MotoGP 2021?

Gelar yang dimaksud tentu saja adalah Rookie of The Year MotoGP, karena setiap pembalap MotoGP hanya punya satu kesempatan untuk memenangkan gelar tersebut.

Lantas, siapa di antara Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Luca Marini yang punya kans paling besar memenangkan gelar Rookie of The Year MotoGP 2021 nanti?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa