Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CNAF Kembangkan Bisnis Berkelanjutan Menghadapi Era New Normal, Salah Satunya Melalui Digitalisasi

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 19 Februari 2021 | 17:46 WIB
Kantor pusat CNAF
CNAF
Kantor pusat CNAF

GridOto.com - Pandemi Сovid-19 yang berkepanjangan, mendorong PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) untuk lebih fokus dalam memanfaatkan digitalisasi guna mengembangkan bisnis secara berkelanjutan.

Memasuki awal 2021, perusahaan pembiayaan kendaraan ini telah melakukan transformasi melalui berbagai inisiatif efisiensi, dengan langkah percepatan Inovasi digital bagi perusahaan dan nasabah.

Di antaranya adalah Digital Customer Service (Digital CS), Tanda Tangan Digital atau Digital Signature Lelang Mobil Online, Peluncuran Fitur CNAF Mobile - Sahabat CNAF, dan Program Sahabat Binaan CNAF.

Sebagai langkah awal dari transformasi perusahaan, CNAF berpindah Kantor Pusat dengan status kepemilikan gedung sendiri.

Baca Juga: Pembiayaan Roda Empat, CNAF Bukukan Laba Sebelum Pajak Sebesar Rp166,2 Miliar Pada Semester 1 2020

Kantor ini merupakan konsolidasi unit dan fungsi dari beberapa gedung yang sebelumnya tersebar di beberapa lokasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur CNAF, Ristiawan Suherman di sela-sela acara peresmian Kantor Pusat Baru CNAF di Jl Bintaro Utama 9, Tangerang Selatan.

"Ini adalah satu langkah nyata dalam menekan biaya operasional perusahaan. Mengusung konsep open office yang dapat menciptakan kegiatan operasional yang terintegrasi secara digital sehingga sinergi , kolaborasi dan produktifitas karyawan semakin baik lagi," ujar Ristiawan Suherman,  Presiden Direktur CNAF, Jumat (19/2/2021).

Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman bagi nasabah, CNAF mengumumkan peresmian penggunaan platform Tanda Tangan Digital (Digital Signature) dan Digital Customer Service (Digital CS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa