Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rayakan Imlek, Virtual Daihatsu Festival Hadir Kembali dengan Segudang Promo

Yussy Maulia - Jumat, 19 Februari 2021 | 10:18 WIB
Virtual Daihatsu Festival siap temani akhir pekan Sahabat pada Sabtu (20/2/2021).
Virtual Daihatsu Festival siap temani akhir pekan Sahabat pada Sabtu (20/2/2021).

GridOto.com – Daihatsu memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil idamannya di masa pandemi Covid-19. Pelanggan tidak perlu datang langsung ke dealer.

Pada 20 Februari 2021 pelanggan dapat mengikuti Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung pukul 10.00-11.00 WIB.

Pada festival virtual kali ini, Daihatsu mengusung konsep spesial untuk pelanggan dengan menghadirkan suasana perayaan Tahun Baru Imlek

Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, gelaran ini merupakan bentuk konsistensi Daihatsu dalam menyediakan kemudahan pembelian mobil untuk pelanggannya.

“Sahabat Daihatsu dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitasnya sehari-hari dengan aman dan nyaman,” ujar Hendrayadi dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga: Awali 2021, Daihatsu Berhasil Catatkan Kenaikan Penjualan dan Pertumbuhan Market Share

Tak hanya memberikan kemudahan pembelian mobil, Daihatsu juga menghadirkan beragam promo dan benefit untuk konsumen dalam acara Virtual Daihatsu Festival. 

Pelanggan dapat memanfaatkan paket promo penjualan dan program trade-in atau tukar tambah untuk memiliki mobil idamannya.

Daihatsu memberikan extra cashback untuk pembelian secara cash serta gratis biaya admin untuk pembelian secara kredit khusus melalui pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance).

Sementara, pada program trade-in, Daihatsu bekerja sama dengan Mobil88 untuk menyediakan appraisal bagi konsumen yang tinggal di area Jabodetabek.

Bagi 30 pemesan pertama unit mobil melalui program trade-in, Daihatsu akan memberikan benefit berupa saldo e-money sebesar Rp 500.000 dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Buat yang Cari Mobil Baru, Daihatsu Gelar Festival Dengan Beragam Promo Menarik

Tak ketinggalan, beragam hiburan dan sharing inspiratif akan dihadirkan Daihatsu sehingga acara ini dapat jadi alternatif untuk menikmati akhir pekan sekaligus merayakan momen Imlek bersama.

Acara ini akan menghadirkan talkshow bersama Yulius Fang sang Master Feng Shui yang akan membahas tentang Peruntungan Shio di Tahun 2021 ini. Selain itu, acara ini turut dimeriahkan oleh hiburan menarik, seperti penampilan spesial dari Gerry and Friends.

Untuk menghadiri Virtual Daihatsu Festival, Anda bisa melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapatkan link akses untuk mengikuti acara. 

Anda juga bisa menyaksikan Virtual Daihatsu Festival secara live melalui Instagram @daihatsuind dan kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa