Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Beli Mitsubishi New Pajero Sport 2021, Gratis Biaya Servis dan Suku Cadang Hingga 4 Tahun!

Wisnu Andebar - Selasa, 16 Februari 2021 | 18:00 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport 2021
Istimewa
Mitsubishi New Pajero Sport 2021

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Tanah Air, pada Selasa (16/2/2021).

Mitsubishi New Pajero Sport hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah pembaruan, mulai dari desain eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya.

Enggak cuma itu, setiap pembelian New Mitsubishi Pajero Sport juga didukung dengan kemudahan dan keuntungan soal biaya perawatan.

Konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Facelift Rilis, Yang Satu Sudah Sangar Bernuasa Serba Hitam

Menariknya lagi, konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup gratis pergantian oli MMGO dan chemical item.

Dengan kemudahan layanan yang diberikan, diharapkan konsumen mendapatkan total biaya kepemilikan (total cost of ownership/TCO) yang lebih menguntungkan dan biaya yang lebih efisien.

Semua layanan purna jual ini dapat dinikmati di 155 jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan, New Pajero Sport sudah didistribusikan ke seluruh dealer Mistubishi yang ada di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa