Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebentar Lagi Mitsubishi Pajero Sport Facelift Meluncur, Siapkan Uang Segini Untuk Pemesanan

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 1 Februari 2021 | 18:15 WIB
Tampilan Mitsubishi Pajero Sport facelift di Thailand
Carscoops
Tampilan Mitsubishi Pajero Sport facelift di Thailand

GridOto.com - Versi penyegaran atau facelift dari Mitsubisihi Pajero Sport sejatinya sudah lebih dulu meluncur untuk pasar Thailand pada penghujung 2019 lalu.

Sementara di Indonesia sendiri, dijadwalkan akan mendapatkan unitnya pada tahun selanjutnya.

Namun, sayangnya hal tersebut urung dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), lantaran pandemi Covid-19 yang melanda sepanjang 2020.

"Perkiraan launching (Mitsubishi Pajero facelift) pertengahan Februari (2021), modelnya tidak jauh berbeda dengan yang sudah meluncur di Thailand," ujar salah satu sumber terpecaya GridOto.com yang namanya dirahasiakan.

Baca Juga: Inspirasi Modif Mitsubishi Pajero Sport Biar Tambah Tangguh Ala SVP Concept

Hal ini pun semakin diperkuat saat tim GridOto.com melakukan investigasi kecil-kecilan ke salah satu dealer Mitsubishi Motors di Jakarta, untuk menanyakan soal pemesanan Pajero Sport facelift tersebut.

Meskipun unitnya saat ini masih belum tersedia, salah satu pramuniaga dealer Mitsubishi Motors menyebutkan kalau konsumen kini sudah bisa melakukan pemesanan.

"Pesan bisa tapi inden. Inden biasa paling cepat tiga minggu sampai satu bulan setelah produk launching. Kalau booking fee masih tetap sekitar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta," ujar pramuniaga Mitsubishi Motors yang enggan disebutkan namanya kepada GridOto.com, Senin (1/2/2021).

Dari fisiknya, pramuniaga tersebut mengatakan kalau ada perubahan pada bentuk muka.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Lagi Edisi Terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate di Januari 2021, Harga Mulai Rp 560 Jutaan!

"Bentuk muka sudah pasti berubah, tapi bagian belakang sama, di internet juga banyak yang sudah kasih gambaran barunya," katanya.

"Jadi sama seperti yang di Thailand, kurang lebih mirip seperti itu," tambahnya.

Namun saat ditanya mengenai kapan waktu peluncurannya, pramuniaga ini mengaku tidak mengetahui tanggal pastinya dan menjawab secara diplomatis.

"Kira-kira pertengahan Februari, kalau launching, karena ada pameran otomotif online bulan ini (Februari 2021), jadi mungkin bisa dibarengi dengan pameran online tersebut," ucap  pramuniaga tersebut.

Baca Juga: Update Harga Spare Part Kaki-kaki Mitsubishi Pajero Sport di Bengkel Spesialis, Mulai Rp 90 Ribuan Sob!

Lebih lanjut, GridOto.com beberapa waktu yang lalu pun coba mengonfirmasi hal tersebut ke pihak MMKSI selaku Agen Pemegang Merek (APM).

Aditya Wardani, Head of Public Relation and Corporate Social Responsibility (CSR) Department MMKSI mengatakan, pihaknya saat ini memang tengah menyiapkan model terbaru untuk diluncurkan di Tanah Air.

"Wait and see saja ya, mudah-mudahan sih ada produk yang akan launching tahun ini," ucap wanita yang akrab disapa Adit kepada GridOto.com beberapa waktu yang lalu.

Wah, semakin menarik nih untuk ditunggu kelanjutannya dari Mitsubishi Pajero Sport Facelift!

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa