Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi Motorhome Berfasilitas Lengkap Besutan Baze, Minat Bikin? Siapkan Modal Segini

Wisnu Andebar - Kamis, 28 Januari 2021 | 16:41 WIB
Motorhome dari basis Toyota HiAce besutan Baze Luxury Bus
Istimewa
Motorhome dari basis Toyota HiAce besutan Baze Luxury Bus

GridOto.com - Memodifikasi mobil menjadi campervan atau motorhome belakangan ini sedang tren, karena dinilai lebih praktis buat yang suka berpetualang.

Seperti diketahui, modifikasi motorhome didesain layaknya rumah yang memiliki fasilitas lengkap seperti tempat tidur, dapur, dan peralatan penunjang lainnya.

"Motorhome memang lagi tren belakangan ini. Motorhome itu kan intinya memfungsikan mobil sebagai rumah, bisa tidur dalam mobil, bisa camping pakai mobil," kata Bari Setiadi, Owner PT Bahana Selaras, karoseri khusus interior mobil dengan brand Baze Luxury Bus.

"Jadi bukan hanya sebagai sarana transportasi tapi juga bisa sebagai sarana tempat tinggal di dalamnya," sambungnya kepada GridOto.com belum lama ini.

Baca Juga: Begini Impresi Nyetir Toyota HiAce Premio Dengan Kabin Mewah ala Baze

Pria yang akrab disapa Bari ini mengungkapkan, permintaan  motorhome di perusahaannya akhir-akhir ini memang sedang meningkat.

"Memang lagi banyak yang minta dibuatkan motorhome, saat ini kami lagi ada tiga unit mengerjakan motorhome," ujarnya.

Interior motorhome Baze terdapat kursi yang dapat diputar 180 derajat dan menggunakan rel yang dapat maju mundur, terdapat juga meja lipat.
Istimewa
Interior motorhome Baze terdapat kursi yang dapat diputar 180 derajat dan menggunakan rel yang dapat maju mundur, terdapat juga meja lipat.

Sementara itu Umbu Tedy selaku Motorhome Development Department Baze Luxury Bus menjelaskan, bahwa untuk modifikasi motorhome basisnya bisa beragam menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Menurutnya, konsumen biasanya menyediakan unit kendaraan sendiri untuk kemudian dimodifikasi menjadi campervan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa