Advertorial

Mudahkan Pelanggan Miliki Mobil Impian, Daihatsu Kembali Gelar Virtual Daihatsu Festival

Fathia Yasmine - Rabu, 27 Januari 2021 | 11:31 WIB
Virtual Daihatsu Festival
Dok. Daihatsu
Virtual Daihatsu Festival

GridOto.com – Di tengah situasi pandemi, minat masyarakat untuk memiliki mobil impian rupanya masih tergolong tinggi. Terlebih, mobil saat ini dianggap sebagai salah satu moda transportasi yang jauh lebih aman untuk bepergian. Hal ini turut dibuktikan dengan banyaknya permintaan mobil baru dari para konsumen Daihatsu selama periode penjualan tahun lalu. 

Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tri Mulyono mengatakan, permintaan unit kendaraan baru banyak terjadi selama semester II-2020. Menurutnya, masyarakat juga mulai terbiasa menggunakan layanan penjualan virtual untuk proses pembelian mobil impian.

Berbekal antusias konsumen ituah, Daihatsu tergerak untuk kembali menghadirkan program penjualan secara virtual bertajuk “Virtual Daihatsu Festival” yang diselenggarakan pada Sabtu (23/1/2020).

Melalui acara ini, Daihatsu memberikan kemudahan serta sensasi pengalaman baru yang lebih mudah, aman, dan nyaman dalam membeli mobil impian, tanpa harus datang langsung ke dealer.

Baca Juga: Terungkap, Ini Fungsi Rongga Kosong di Piringan Cakram Mobil

“Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Tri dalam keterangan tertulis

Tak hanya mengusung penjualan mobil, berbagai benefit pun bisa konsumen dapatkan melalui acara ini. Salah satunya yaitu paket promo penjualan serta program trade-in atau tukar tambah.

Terkait program trade-in, Daihatsu bekerja sama dengan Mobil88 yang akan memfasilitasi proses appraisal mobil lama konsumen di area Jabodetabek. Bagi 30 pemesan pertama, Daihatsu turut memberikan hadiah tambahan berupa voucher e-money berisi saldo masing-masing senilai Rp 500.000 dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan, pada promo penjualan, Daihatsu memberikan extra cashback bagi pembelian cash dan gratis biaya admin untuk pembelian kredit melalui pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance).

Baca Juga: Produksi LCGC Daihatsu Selama 2013 Hingga 2020 Tembus 1,1 Juta Unit

Acara yang diselenggarakan pada akhir pekan ini pun, turut menghadirkan agenda hiburan berupa talkshow bersama Den Dimas sebagai salah satu content creator, serta special perfomance dari Gerry & Friends.

Virtual Daihatsu Festival saat ini masih dapat disaksikan di IG TV @daihatsuind dan channel Youtube  Daihatsu Sahabatku Sobat GridOto juga dapat mengunjungi laman web Daihatsu untuk melihat katalog produk-produk Daihatsu lainnya.  Sedangkan, bagi Sobat Oto yang tertarik dengan  yang belum sempat mengikutinya, tunggu acara penjualan virtual Daihatsu berikutnya. 


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa