Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Opening Toko Premium NIU Pertama di Indonesia, Beli Motor Listrik Dapat Diskon Rp 2 Juta dan Promo Lainnya

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 8 Januari 2021 | 16:37 WIB
NIU baru saja membuka toko premium pertama mereka di Indonesia, beli motor listrik bisa dapat diskon Rp 2 juta dan promo lainnya
NIU
NIU baru saja membuka toko premium pertama mereka di Indonesia, beli motor listrik bisa dapat diskon Rp 2 juta dan promo lainnya

GridOto.com - Produsen motor listrik asal China yaitu NIU telah membuka toko terbaru mereka di Indonesia.

Toko yang bertempat di mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut didaulat sebagai ‘premium store’ pertama NIU di Indonesia.

Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motor Asia selaku authorised dealer NIU di Indonesia mengatakan, toko tersebut tidak hanya menyediakan motor listrik NIU.

“Konsumen tidak hanya bisa melihat motor listrik, tapi juga beragam aksesoris termasuk apparel resmi yang tersedia lengkap di sini,” ujarnya dalam konferensi virtual, Jum’at (8/1/2021).

Baca Juga: NIU Luncurkan 2 Model Motor Listrik, Langsung Kasih Diskon 10 Persen

Meskipun toko seluas 70,7 meter tadi terletak di dalam gedung mall, Devita mengatakan bahwa pihaknya tetap menyediakan fasilitas test ride.

Pasalnya, mengajak calon konsumen untuk merasakan sendiri produk mereka lewat test ride merupakan salah satu strategi andalan NIU untuk menggaet konsumen.

“Fasilitas test ride-nya sendiri kami tempatkan secara terpisah yaitu di basement, sehingga tetap teduh dan aman bagi konsumen yang mau melakukan test ride,” ucap Devita.

Dalam rangka pembukaan toko teranyar mereka itu, Devita menambahkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan beberapa promo.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa