Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Dimas Ekky Atau Kasma Daniel, Mandalika Racing Team Rekrut Pembalap Keturunan Belanda-Indonesia

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 23 Desember 2020 | 20:30 WIB
Bo Bendsneyder gabung Pertamina Mandalika SAG Team.
MRTI
Bo Bendsneyder gabung Pertamina Mandalika SAG Team.

GridOto.com - Setelah mengontrak pembalap senior Thomas Luthi, siapa yang akan menjadi pembalap kedua Pertamina Mandalika SAG Team ramai menjadi pembicaraan.

Dimas Ekky Pratama tampak hampir pasti, sebelumnya nama Kasma Daniel ikut masuk perbincangan sebagai pesaingnya memperebutkan kursi kedua Pertamina Mandalika SAG Team.

Namun manajemen Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya mengumumkan pembalap kedua sekaligus line-up resmi mereka di kejuaraan Moto2 2021 pada Rabu (23/12/2020) sore tadi.

Yang mengejutkan, Pertamina Mandalika SAG Team tidak memilih Dimas Ekky maupun Kasma Daniel sebagai pembalap kedua mereka.

Baca Juga: Sempat Kontroversial, Akhirnya Pertamina Mandalika SAG Team Untuk Moto2 2021 Resmi Diumumkan

Tetapi memilih Bo Bendsneyder, pembalap asal Belanda yang tahun ini berkompetisi di kelas Moto2 dengan tim NTS RW Racing.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Pertamina Mandalika SAG Team untuk Moto2 2021," ujar Bo Bendsneyder dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com (23/12/2020).

"Meski dengan nama berbeda, tim ini menunjukkan hasil yang luar biasa sepanjang 2020," sambung pembalap yang kakeknya berasal dari Surabaya itu.

Walaupun kalah saing dengan Bo Bendsneyder, Dimas Ekky tetap dipertahankan sebagai pembalap cadangan dan akan tetap berkompetisi di kelas Moto2 tahun depan.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa