Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inovasi Baru Auto2000 ICON, Showroom 3S yang Bisa 'Bergerak'

Naufal Shafly - Sabtu, 19 Desember 2020 | 19:00 WIB
Auto2000 ICON, showroom yang dapat 'berjalan'
Istimewa
Auto2000 ICON, showroom yang dapat 'berjalan'

GridOto.com - Auto2000 memperkenalkan inovasi baru dalam hal pelayanan ke konsumen, yakni layanan mobile dealer yang diberi nama Auto2000 ICON.

Auto2000 ICON yang merupakan singkatan dari Indonesia Connexion, adalah sebuah showroom dan bengkel yang dapat bergerak.

Mengapa demikian? karena showroom ini dibangun di atas truk Toyota Dyna 130 XT Long Wheelbase.

Truk multifungsi ini didesain sedemikian rupa, untuk memberikan layanan yang terintegrasi dan komprehensif tehadap konsumen.

Baca Juga: Segini Biaya Perbaikan Bodi Toyota Avanza di Bengkel Resmi, Bisa Full atau Hanya Per Panel

Auto2000 ICON dilengkapi standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point, yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dan berhenti di beberapa titik.

Layanan ini akan menyasar ke area publik yang ramai dikunjungi masyarakat, terutama di daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

Auto2000 ICON ditujukan untuk menjangkau berbagai daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.
Istimewa
Auto2000 ICON ditujukan untuk menjangkau berbagai daerah yang belum terdapat cabang Auto2000.

"Mengandalkan tagline Reaching New Horizon, Auto2000 ICON berupaya menyajikan performa layanan yang out-of-the-box karena mengemas cabang dengan format 3S (sales, service, spare parts) dalam tampilan yang kompak, modern, eye catching, mobile, dan smart, namun tetap mengedepankan standar layanan khas Auto2000," ucap Martogi Siahaan, CEO Auto2000 dalam keterangan resminya, Sabtu (19/12/2020).

Fasilitas Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan, dan ruang tunggu servis dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi fasilitas AC, widescreen android TV, wireless sound system dan jaringan internet wifi.

Baca Juga: Berburu Diskon Mobil Baru di Akhir Tahun, Toyota Voxy dan Corolla Cross Pangkas Harga Puluhan Juta Rupiah

Auto2000 ICON memiliki fasilitas 3S layaknya cabang Auto2000 lainnya
Istimewa
Auto2000 ICON memiliki fasilitas 3S layaknya cabang Auto2000 lainnya

Terdapat pula area tunggu outdoor ala rooftop yang dilengkapi kursi dan tenda payung berkapasitas hingga 6 orang dewasa.

Untuk menunjang penjualan, Auto2000 ICON didukung 2 unit mobil display yang sekaligus bisa dipakai test drive calon pembelinya.

Selain itu, dilengkapi area negosiasi & transaksi yang nyaman, termasuk kemudahan dalam hal pembayaran di lokasi.

Untuk layanan after sales, terdapat 1 area stall perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari.

Baca Juga: Habiskan Stok, Semua Varian Toyota Fortuner Model Lama Dapat Diskon Hingga Puluhan Juta Sob!

Fasilitas ini didukung ruang penyimpanan suku cadang dan peralatan bengkel yang lengkap, meliputi 1 unit portable car lift yang dapat mengangkat beban kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit portable wheel balancing machine, dan 1 unit nitrogen tank.

Ilustrasi. Layanan servis Auto2000 ICON
Istimewa
Ilustrasi. Layanan servis Auto2000 ICON

Fasilitas tersebut difungsikan untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan, meliputi periodic maintenance dengan skala light-medium job di bawah 1 jam, fast tyre service berupa layanan balancing & isi ban dengan nitrogen, safety check yang terdiri atas general check-up dan pemeriksaan komponen keselamatan bekendara, serta emergency services dengan standar fasilitas setara bengkel Auto2000.

"Bermodalkan sarana pendukung yang modern dan lengkap, Auto2000 ICON memberikan kemudahan menikmati layanan personal, unik, dan berkesan, bahkan di wilayah terpencil sekalipun," tutup Martogi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa