Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Akhir Tahun 2020

Pilihan Peralatan Outdoor Buat Road Trip Libur Akhir Tahun Bareng Keluarga, Simak Harganya!

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 19 Desember 2020 | 16:47 WIB
Kursi portable di Banteng Mas
Muslim
Kursi portable di Banteng Mas

GridOto.com - Buat kalian yang senang jalan-jalan seru layaknya petualangan, road trip bersama keluarga bisa menjadi pilihan.

Apalagi sebentar lagi memasuki libur Natal dan Tahun Baru 2021, road trip menggunakan kendaraan pribadi bersama keluarga pasti lebih seru sob, tapi jangan lupa jaga protokol kesehatan ya.

Road trip bisa memberikan kebebasan buat kalian berhenti kapan saja dan dimana saja untuk melihat pemandangan alam yang indah atau sekedar meregangkan otot.

Kali ini GridOto memiliki pilihan peralatan outdoor yang menarik buat menemani perjalanan road trip kalian.

Baca Juga: Mau Road Trip dan Camping Pakai Tenda di Mobil? Sewa Aja Campervan di Tempat Ini Cuma Rp 1,2 Juta Buat 5 Hari Lho

Salah satunya di Banteng Mas spesialis aksesori off-road dan petualangan yang bermarkas di Mega Glodok Kemayoran Lantai 8, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Aksesori buat outdoor gear ada merek Darche Australia punya. Ada kursi portable harganya dari Rp 1,25 juta sampai Rp 1,55 juta , meja portable sama alat pemanggang portable kita stok," ujar Eka, Sales dari Banteng Mas kepada GridOto, Jumat (18/12/2020).

Eka membeberkan memasuki akhir tahun storenya menyediakan alat pemanggang portable dengan tipe Darche bbq 310 dibanderol Rp 1,95 juta dan Darche bbq 450 Rp 3,95 juta.

pemanggang portable Darche
Instagram: @bantengmas
pemanggang portable Darche

Kemudian buat kalian yang ingin santai menikmati pemandangan alam ada kursi portable dari merek OME BP51 dibanderol Rp 1,55 juta, ARB Airlock Rp 1,25 juta, Darche 380 Rp 1,45 juta  dan Darche Vipor XVI Rp 1,75 juta.

Baca Juga: Hobi Touring? Coba Dulu Kelok Sembilan, Tawarkan Jalan Berliku dengan Topping Pemandangan Indah

Selain itu ada meja portable seperti Darce Traka dibanderol Rp 1,95 juta dan Darche Stowaway camping kitchen table Rp 3,85 juta.

Nah, bagi sobat GridOto yang ingin berlibur bersama keluarga jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta tetap berhati-hati di jalan sob.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa