Mengenal Bakal Calon Ketua Umum IMI untuk Pemilihan Akhir Tahun Ini, Ada Letjen TNI AD dan Ketua MPR RI

Toncil,Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 November 2020 | 15:05 WIB
Jelang pemilihan Ketua Umum IMI Pusat nanti, yuk kenalan dengan dua bakal calonnya yaitu Bambang Soesatyo dan Letjen TNI A.M . Putranto.
Istimewa
Jelang pemilihan Ketua Umum IMI Pusat nanti, yuk kenalan dengan dua bakal calonnya yaitu Bambang Soesatyo dan Letjen TNI A.M . Putranto.

GridOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dijadwalkan bakal menyelenggarakan  Musyawarah Nasional (Munas) sebagai salah satu hajatan terbesar mereka tahun ini.

Munas tersebut akan meliputi salah satu acara terpenting bagi IMI, yaitu pemilihan Ketua Umum IMI Pusat yang rencananya diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari empat tokoh yang semula mengajukan diri, kini hanya tersisa dua bakal calon (balon) yang siap memperebutkan kursi tersebut pada 20 Desember 2020 nanti.

Kedua calon tersebut adalah Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI, serta Letjen TNI A.M Putranto yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodiklat TNI AD.

Baca Juga: Keren! Ikatan Motor Indonesia Siapkan Aturan Tentang Touring, Ini Tujuannya

Menariknya, Sadikin Aksa selaku Ketua Umum IMI Pusat periode 2016-2020 tidak termasuk dalam daftar balon dan dikabarkan tidak akan maju untuk mempertahankan posisinya.

Terlepas dari itu, kedua balon diketahui sudah melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak terkait, dan tentunya sudah melakukan kunjungan ke Pengprov IMI.

Mereka berdua juga sudah memiliki pendukung sebelum melakukan pendaftaran untuk menjadi calon Ketua Umum IMI Pusat.

Balon pertama yaitu Letjen TNI A.M Putranto maju karena adanya amanat yang diberikan oleh pihak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa