Wuling Resmi Luncurkan Almaz Limited Edition, Cuma Ada 100 Unit, Ini Bedanya dengan Versi Biasa!

Naufal Shafly - Selasa, 24 November 2020 | 14:41 WIB
Wuling Almaz Limited Edition
Istimewa
Wuling Almaz Limited Edition

GridOto.com - Secara mengejutkan PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) meluncurkan varian Almaz Limited Edition hari ini, pada Selasa (24/11/2020).

Edisi terbatas dari Wuling Almaz ini hanya dijual 100 unit di Indonesia dengan dua pilihan warna beraksen two-tone, yakni Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Kami menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, dan inspirasinya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa," Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya.

"Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” imbuhnya.

Baca Juga: Modifikasi Wuling Almaz Pilih Penampilan Beda Usung Gaya Racing Look

Berbeda dari versi biasanya, Wuling Almaz Limited Edition telah dibekali dengan tambahan fitur kekinian seperti power tailgate dan air purifier.

Selain itu juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND), merupakan fitur perintah suara yang bisa dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari. 

Fitur perintah suara ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur yang ada di kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Sementara untuk fitur lainnya, Almaz Limited Edition turut diakomodasi dengan smart head unit touchscreen berukuran 10,4 inci, electric seat adjuster di kursi pengemudi, engine start-stop button, keyless remote dan keyless entry.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa