Preview MotoGP Valencia 2020: Joan Mir Siap Juara Dunia MotoGP, Fabio Quartararo dan Alex Rins Siap Menghadang?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 14 November 2020 | 16:08 WIB
Joan Mir sedikit lagi menjadi Juara Dunia MotoGP 2020, apakah Fabio Quartararo dan Alex Rins dapat menghadang? Simak di video preview MotoGP Valencia 2020!
Joan Mir sedikit lagi menjadi Juara Dunia MotoGP 2020, apakah Fabio Quartararo dan Alex Rins dapat menghadang? Simak di video preview MotoGP Valencia 2020!

GridOto.com - MotoGP Valencia 2020 akan menjadi salah satu balapan penting dalam tonggak sejarah  balap motor prototipe MotoGP.

Pasalnya, Joan Mir berkesempatan menjadi Juara Dunia MotoGP ke-6 dalam sejarah MotoGP modern pada MotoGP Valencia 2020, Minggu (15/11/2020) nanti.

Karena dengan keunggulan 37 poin dari rival terdekatnya, bisa dibilang Joan Mir sudah menempatkan satu tangan di gelar Juara Dunia MotoGP 2020.

Namun, Fabio Quartararo dan Alex Rins yang merupakan kedua pesaing terdekatnya pasti tidak akan membiarkan Joan Mir melenggang dengan gelar Juara Dunia MotoGP 2020 begitu saja.

Baca Juga: Crash di FP2 MotoGP Valencia 2020, Joan Mir Akui Ducati Bisa Jadi Masalah Baginya, Kenapa?

Apalagi Fabio Quartararo bertekad untuk tampil lebih lepas tanpa tekanan pada MotoGP Valencia 2020, sedangkan Suzuki tidak berniat untuk memberlakukan team order dan mengekang Alex Rins di atas motor yang sama.

Apakah Joan Mir mampu mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2020? Apakah Alex Rins atau Fabio Quartararo bisa menunda hal tersebut hingga MotoGP Portugal 2020 minggu depan?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video preview MotoGP Valencia 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa