Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Valencia 2020

Ini Isi Penyataan Andrea Dovizioso yang Memilih Cuti Alias Jadi Penonton MotoGP 2021

Fendi - Rabu, 11 November 2020 | 07:56 WIB
Andrea Dovizioso memutuskan cuti pada MotoGP 2021
Twitter/AndreaDovizioso
Andrea Dovizioso memutuskan cuti pada MotoGP 2021


GridOto.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso hari Selasa (10/11/2020) mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti panjang dari MotoGP pada tahun 2021.

Semula dikabarkan pembalap Italia berusia 34 tahun ini akan menjadi test rider.

Namun Andrea Dovizioso tidak memiliki ‘rencana B’ dan memilih untuk menganggur alias hanya jadi penonton di MotoGP 2021.

Pengumuman ini dibuat menjelang seri ke-13 MotoGP Valencia yang berlangsung akhir pekan ini (13-15/11).

Baca Juga: Andrea Dovizioso Ogah Jadi Test Rider Yamaha, Ini Pilihannya Untuk Tahun 2021

Dalam beberapa hari belakangan ini, Andrea Dovizioso sempat dikaitkan dengan perannya menjadi test rider di Honda, Yamaha, dan KTM.

Serta bergabung ke tim Aprilia yang kehilangan Andrea Iannone karena kasus doping.

Tetapi ia telah mengonfirmasi untuk cuti panjang, seperti yang ditulisnya pada akun media sosial pribadinya plus memasang foto warna hitam-putih:

“Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai test rider dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima pabrikan.

Namun saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apapun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini.

Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan.

Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang.

Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki dan dalam organisasi yang memiliki tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama.

Sekarang saya fokus untuk menyelesaikan kejuaraan (MotoGP 2020) dengan cara terbaik, dan saya sudah mulai mengembangkan beberapa proyek dengan mitra saya."

Sangat disayangkan Andrea Dovizioso tidak mendapat tempat tahun depan dan harus jadi penonton, mengingat dalam tiga tahun terakhir ia menjadi runner-up di bawah juara dunia Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????? THIS IS WHAT I'M GOING TO DO IN 2021 Over the last few months, I have received several offers to work as a test rider in developing MotoGP projects and I am grateful for the consideration received by the manufacturers. However, I have decided not to make any commitments and to remain free from formal agreements for now. I have an immense passion for racing. I still have the ambition to compete and fight to win. I will return to MotoGP as soon as I find a project driven by the same passion and ambition that I have and within an organization that shares my same objectives, values ​​and working methods. Now I am focused on finishing the World Championship in the best possible way, and I have already started developing some projects with my partners. ???????? ECCO COSA FARÓ NEL 2021 Nel corso degli ultimi mesi ho ricevuto le proposte di alcune Case per partecipare nel 2021 come test rider al lavoro di sviluppo dei loro progetti in MotoGP. La cosa mi ha fatto molto piacere e sono grato per la considerazione ricevuta. Nonostante queste opportunità ho deciso di non prendere nessun impegno e di rimanere libero per ora da accordi formali. Ho un’immensa passione per le gare e ho ancora l’ambizione di voler correre e lottare per la vittoria. Tornerò quindi in MotoGP se e quando troverò un progetto guidato da altrettanta passione e ambizione e all’interno di un’organizzazione che condivida obiettivi, valori e metodo di lavoro. Ora sono focalizzato nel terminare il mondiale nel miglior modo possibile e ho gia’ iniziato a sviluppare alcuni progetti con i miei partners per il futuro. #Dovi04 #AD04 #undaunted #ForzaDucati #MotoGP #Alpinestars #SuomyHelmets #RedBull #Biotekna #Mondottica #DucatiEyewear #lentidavistaGalileo #MucOff ???? @calloalbanese

A post shared by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on

Editor : Fendi
Sumber : Instagram/Andreadovizioso

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa