Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Eropa 2020

Review MotoGP Eropa 2020: Yamaha Tidak Berdaya, Joan Mir Skakmat Gelar Juara Dunia MotoGP 2020?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 10 November 2020 | 15:16 WIB
Sapu bersih Suzuki, Joan Mir nyaris Juara Dunia MotoGP 2020, masalah Yamaha, dan lainnya akan dibahas di video review MotoGP Eropa 2020 di bawah ini.
Sapu bersih Suzuki, Joan Mir nyaris Juara Dunia MotoGP 2020, masalah Yamaha, dan lainnya akan dibahas di video review MotoGP Eropa 2020 di bawah ini.

GridOto.com - Tim pabrikan Suzuki Ecstar berhasil melakukan sapu bersih dua podium teratas pada MotoGP Eropa 2020.

Joan Mir berhasil mengalahkan Alex Rins untuk merebut kemenangan di MotoGP Eropa 2020 yang digelar pada Minggu, (8/11/2020) kemarin.

Dengan hasil tersebut, Joan Mir pun sudah meletakkan salah satu tangannya di piala Juara Dunia MotoGP 2020.

Namun jika Suzuki berjaya di balapan yang digelar di Sirkuit Valencia, Spanyol tersebut, Yamaha yang merupakan pesaing terdekat pabrikan asal Hamamatsu, Jepang tersebut malah terseok-seok.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Takut Kena Covid-19, Mengaku Sudah Flu sejak Gelaran MotoGP Eropa 2020

Maverick Vinales harus start dari pit lane, Fabio Quartararo jatuh di awal balapan MotoGP Eropa 2020, Franco Morbidelli keliru memilih ban, dan Valentino Rossi DNF akibat masalah mesin.

Apa rahasia kedidgayaan Suzuki? Apa yang harus dilakukan Joan Mir untuk mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2020? Apa akar masalah yang melanda kubu Yamaha?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Eropa 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa