Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Resmi Lepas Gelora Ambulans ke Pasaran, Ada 5 Tipe, Berikut Daftar Harganya

Harun Rasyid - Senin, 9 November 2020 | 18:45 WIB
DFSK Gelora Ambulans
Istimewa
DFSK Gelora Ambulans

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di Tanah Air, membuat DFSK merilis blind van terbarunya yaitu Gelora dalam versi ambulans.

Kehadiran DFSK Gelora Ambulans, menyusul berbagai model DFSK lain seperti Super Cab dan Glory 580 yang sebelumnya telah dijual versi kendaraan medisnya.

Major Qin selaku Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile mengatakan, ada sejumlah alasan yang membuat DFSK Gelora layak dijadikan ambulans untuk kebutuhan para tenaga medis.

"Kami melihat DFSK Gelora sangat cocok dijadikan ambulans karena memiliki ukuran kabin dan performa yang memadai. Sehingga Gelora sangat mudah dijadikan ambulans yang dibutuhkan konsumen kami. Gelora Ambulans juga terdiri dari berbagai tipe dan spesifikasi yang dibutuhkan," buka Qin dalam rilis resmi DFSK, Senin (9/11/2020).

Baca Juga: DFSK Resmi Pasarkan Gelora di Tanah Air, Rival Terbaru Daihatsu Gran Max di Segmen Blind Van, Segini Harganya!

Gelora Ambulans sendiri, dibangun dengan basis blind van yang dibuat atas kerjas ama DFSK dengan karoseri Ambulans Pintar Indonesia (API).

Menurut keterangan resminya, DFSK Gelora Ambulans memiliki lima tipe yaitu Jenazah, Economy, Standard, Standard 1 dan Deluxe.

Interior DFSK Gelora Ambulans
Istimewa
Interior DFSK Gelora Ambulans


Mengintip bagian eksterior, DFSK Gelora Ambulans dilengkapi LED light bar oval, sirene, spotlight, logo, dan font bertuliskan ‘Ambulance’.

Dimensi kabin Gelora Ambulans seluas 4,8 meter kubik, terdapat pilihan peralatan medis seperti landasan Stretcher, lampu operasi, tabung oksigen, kotak P3K, gantungan infus, dan berbagai peralatan lain yang dibutuhkan.

Baca Juga: MG HS Harga Lebih Mahal Dari Almaz dan Glory i-Auto Apa Kelebihannya?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa