Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Diskon Wuling Confero di November 2020, Ada Bonus Belasan Juta Rupiah Juga Sob!

Harun Rasyid - Kamis, 5 November 2020 | 18:20 WIB
Wuling Confero bulan inj ada diskon di semua dealer se Indonesia
Harun/GridOto.com
Wuling Confero bulan inj ada diskon di semua dealer se Indonesia

GridOto.com - Confero merupakan salah satu andalan Wuling Motors di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang hadir sejak 2017 lalu.

Wuling Confero juga memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, yang mana saat ini dibanderol mulai Rp 150,8 juta sampai 197,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Menariknya lagi, ada potongan harga atau diskon yang berlaku untuk setiap pembelian Confero selama periode November 2020 ini di seluruh dealer Wuling Motors.

Baca Juga: Harga Wuling Confero Bekas Lansiran 2018 Cuma Rp 110 Jutaan, Nih Tipenya

"Untuk pembelian Confero berbagai tipe bulan ini, ada diskon pembelian dari Wuling sebesar Rp 8 juta," ujar Johan Purnomo, Sales Representative Dealer Wuling Arista Depok di Jawa Barat kepada GridOto.com, Kamis (5/11/2020).

"Diskon ini berlaku untuk pembelian secara cash atau kredit di semua dealer," imbuhnya.

Johan menjelaskan, bonus menarik juga akan diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian Wuling Confero secara kredit.

"Selain diskon, konsumen yang beli Wuling Confero secara kredit akan mendapat voucher bensin senilai Rp 3 juta, gratis asuransi satu tahun, penawaran bunga cicilan nol persen serta cicilan ringan selama 5 tahun," ungkap Johan.

"Selain itu konsumen yang beli Confero juga dapat bonus paket free servis dan jasa di bengkel resmi selama 50 ribu kilometer atau 4 tahun," sebutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa