Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Resmi Pasarkan Gelora di Tanah Air, Rival Terbaru Daihatsu Gran Max di Segmen Blind Van, Segini Harganya!

Harun Rasyid - Senin, 2 November 2020 | 19:50 WIB
Ilustrasi DFSK Gelora
Istimewa
Ilustrasi DFSK Gelora

GridOto.com - Setelah diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di awal 2020 lalu, PT Sokonindo Automobile (DFSK) akhirnya resmi memasarkan DFSK Gelora di Tanah Air.

Sebagai permulaan, DFSK terlebih dulu memasarkan Gelora model blind van yang unitnya dibanderol Rp 169 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Major Qin, selaku Deputy Marketing Director DFSK mengatakan, ada alasan tertentu terkait dipasarkannya DFSK Gelora blind van lebih awal dibanding model lainnya. 

“DFSK Gelora pertama yang mulai kami hadirkan adalah model blind van lebih dulu. Hal ini karena hasil riset kami menunjukan banyak konsumen di Tanah Air yang membutuhkan model ini untuk menunjang kegiatan usaha mereka,” ungkap Qin dalam rilis resmi DFSK, Senin (2/11/2020).

Baca Juga: Rayakan 3 Tahun Eksis di Indonesia, DFSK Umbar Beragam Promo, Ada Hadiah Langsung Juga!

Qin menjelaskan, pihaknya baru akan menjual DFSK Gelora versi minibus dalam beberapa waktu ke depan.

"Setelah kehadiran model blind van DFSK Gelora, DFSK akan segera meluncurkan model minibus di awal tahun 2021. Sedangkan untuk DFSK Gelora E masih akan menanti regulasi pemerintah terkait kendaraan listrik di Indonesia," tutupnya.

DFSK Gelora Ambulans
Istimewa
DFSK Gelora Ambulans

Selain itu, pihaknya juga sedang menyiapkan DFSK Gelora model ambulans untuk keperluan para tenaga medis.

"Untuk sekarang ini, DFSK sudah bekerja sama dengan karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk mengubah DFSK Gelora menjadi mobil ambulans dengan berbagai spesifikasi," tutur Qin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa