Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Lewis Hamilton Akan Teken Kontrak Baru? Bos Tim Mercedes F1 Kasih Bocoran

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19:28 WIB
Kapan Lewis Hamilton akan teken kontrak baru dengan tim Mercedes F1? Ini bocoran dari sang Bos Tim.
Twitter/@MercedesAMGF1
Kapan Lewis Hamilton akan teken kontrak baru dengan tim Mercedes F1? Ini bocoran dari sang Bos Tim.

GridOto.com - Toto Wolff selaku bos tim Mercedes F1 membocorkan kapan kira-kira Lewis Hamilton akan menandatangani kontrak baru di tim tersebut.

Sebelumnya, Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya belum siap untuk menandatangani kontrak baru dengan tim Mercedes F1.

Ia mengaku masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk memikirkan apa yang ingin ia lakukan dalam jangka panjang, mengingat kontrak yang biasanya diberikan oleh tim Mercedes  untuknya adalah kontrak multi-year (jangka panjang).

Toto Wolff pun menyiratkan, secepatnya juara dunia F1 enam kali tersebut menandatangani kontrak baru dengan Mercedes adalah setelah F1 Turki 2020 minggu depan.

Baca Juga: Pecahkan Rekor Kemenangan di F1 Portugal 2020, Apakah Lewis Hamilton Masih di Tim Mercedes Tahun Depan?

Pasalnya, titel juara dunia F1 tetap menjadi prioritas bagi Mercedes, dan F1 Turki 2020 adalah seri tercepat Lewis Hamilton dapat mengunci gelar dunia tahun ini.

“Menurut saya, perebutan gelar juara dunia pembalap jauh lebih penting (dibandingkan pembicaraan kontrak),” ujar Wolff dikutip GridOto.com dari The Race, Sabtu (31/10/2020).

“Saya mengerti bahwa Lewis dan Valtteri (Bottas) ingin fokus pada hal tersebut, dan kami pun ingin fokus mengunci gelar juara konstruktor,” imbuhnya.

Terlebih lagi, ia mengaku bahwa pihaknya tidak ingin membawa risiko infeksi Covid-19 untuk Hamilton maupun Bottas selama perebutan gelar Juara Dunia masih berlangsung.

Editor : Fendi
Sumber : The Race

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa