Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Red Bull Siap 'Impor' Pembalap Untuk Gantikan Alex Albon

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Waduh, tim Red Bull F1 siap 'mengimpor' pembalap untuk gantikan Alex Albon tahun depan.
Redbull.com
Waduh, tim Red Bull F1 siap 'mengimpor' pembalap untuk gantikan Alex Albon tahun depan.

GridOto.com - Tim Red Bull mengatakan siap ‘mengimpor’ pembalap untuk menggantikan Alex Albon tahun depan.

Rumor ditendangnya Alex Albon dari tim Red Bull kembali berembus setelah mencatatkan hasil yang kurang maksimal pada dua seri terakhir yaitu F1 Rusia dan F1 Eifel.

Pasalnya, hasil balap yang kurang konsisten serta jarak yang cukup jauh dari rekan setimnya yaitu Max Verstappen, dikabarkan membuat tim Red Bull nyaris kehilangan kesabaran.

Meskipun tidak menyangkal rumor tersebut, Christian Horner selaku manajer tim Red Bull menyatakan pembalap asal Thailand tersebut tetap menjadi pilihan utama mereka.

Baca Juga: Diam-diam, Tim Williams Tertarik Datangkan Sergio Perez untuk Tahun Depan

“Kami ingin Alex untuk mengklaim kursi tersebut dan meyakinkan bahwa kami tidak perlu mencari alternatif lain,” ujarnya dikutip GridOto.com dari Crash.net (24/10/2020).

“Semua orang di tim ingin Alex melakukan itu, dan saya pikir ia mulai menunjukkan hal tersebut pada F1 Tuscan lalu,” imbuhnya.

Namun ia menekankan bahwa Alex Albon harus bisa memperkecil jarak antara dirinya dengan Verstappen, karena Red Bull menginginkan agar kedua mobil mereka kompetitif untuk melawan Mercedes.

Jika Alex gagal mencapai target tersebut, Horner mengatakan pihaknya siap ‘mengimpor’ alias mendatangkan pembalap dari luar keluarga Red Bull untuk menggantikan Albon, seperti Nico Hulkenberg dan Sergio Perez.

Editor : Fendi
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa