Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Keselamatan dan Pendidikan, Innova Community (IC) Gelar Kampanye Eco Driving Secara Virtual

Harun Rasyid - Jumat, 23 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Ilustrasi Eco Driving dari komunitas Innova Community (IC)
Istimewa
Ilustrasi Eco Driving dari komunitas Innova Community (IC)

GridOto.com - Peduli akan pentingnya keselamatan berkendara, Innova Community (IC) menggelar kampanye Eco Driving bertajuk 'Sekolah Kaki Kanan Innova Community'.

Program yang digelar sejak 15 Oktober 2020 ini hadir dengan 4 sesi workshop virtual, bertema teknik Eco Driving, pelumas dan BBM, alat penghemat BBM dan perawatan serta modifikasi mesin.

Dalam kampanye tersebut, IC juga menghadirkan para pakar di bidangnya seperti Heru Sugiarto selaku Trainer Eco Driving, Raswan selaku juara Eco Driving KLHK, Agung Prabowo selaku ahli perawatan mesin, Chiang dari Torch Engineering serta Wahono selaku Kepala Bengkel Auto2000 BSD, Tangerang.

Selain itu IC juga menggelar lelang amal yang hasilnya digunakan untuk kegiatan pendidikan di sekolah.

Baca Juga: Biaya Pasang Partisi Kabin di Toyota Innova Facelift, Ada Poin Plus Lain Sob!

Nugraha Reza, Ketua Umum IC mengatakan, lelang amal kali ini didukung salah satu merek karpet mobil premium di Indonesia.

"Sebagai bentuk kepedulian Innova Community terhadap dunia pendidikan, kami melakukan lelang amal karpet mobil premium dari Frontier. Hasil lelang digunakan untuk membeli laptop yang akan di sumbangkan bagi sekolah yang membutuhkan," ujar Reza dalam rilis resmi IC, Rabu (21/10/2020).

Kamoanye virtual Sekolah Kaki Kanan Innova Community
Istimewa
Kamoanye virtual Sekolah Kaki Kanan Innova Community


Reza juga menyebut, kampanye Eco Driving dari IC dilakukan sebagai bentuk kekhawatiran akan tingkat polusi dan keselamatan mengemudi di jalan.

"Sekolah Kaki Kanan Innova Community merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan di jalan dan pengurangan polusi kendaraan. Ini sejalan dengan kegiatan Go Green yang selalu kami laksanakan setiap tahun," jelas Reza.

"Setelah workshop ini, selanjutnya kami akan terus mengkampanyekan Eco driving dan safety driving” sambungnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa