Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Eclipse Cross Bersolek, Tampil Lebih Radikal, Kini Tersedia Varian PHEV

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 19:30 WIB
Mitsubishi New Eclipse Cross kini tersedia varian PHEV
Dok. Mitsubishi Motors.
Mitsubishi New Eclipse Cross kini tersedia varian PHEV

GridOto.com - Setelah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi memamerkan wujud dari Eclipse Cross facelift ke publik.

Ada beberapa sektor yang mendapatkan ubahan pada versi penyegaran ini, utamanya pada desain eksterior yang dirombak total dari sebelumnya.

Enggak cuma itu, Mitsubishi juga coba memperluas pasar dari New Eclipse Cross dengan menghadirkan varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

"Sejak kami mulai memikirkan kembali New Eclipse Cross, kami ingin menunjukkan sebuah sikap peningkatan untuk performa jalan dan ramah lingkungan. Semua dengan gaya yang menonjol akan membawa SUV ini ke level berikutnya," kata Minoru Uehara, selaku Kepala Spesialis Produk MMC dalam keterangan resminya, Jumat (15/10/2020).

Baca Juga: Mitsubishi Rilis Teaser Mobil Adventure Baru Serba Hitam, Kok Ada Alamat Situs Xpander? 

Mulai dari bagian eksterior depan, bisa dilihat jika New Eclipse Cross mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield versi terbaru yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

Desain pelindung bumper depan juga baru dengan tata letak lampu utama yang bergeser ke bawah dan DRL LED pipih di atas, mirip Mitsubisihi Xpander yang memiliki aransemen serupa.

Buritan Mitsubishi New Eclipse Cross tampil dengan desain baru.
Dok. Mitsubsihi Motors
Buritan Mitsubishi New Eclipse Cross tampil dengan desain baru.

Bergerser ke bagian belakang, kaca belakang yang sebelumnya terbagi dua karena aksen lampu melebar, kini telah diubah dan membuatnya terlihat 'lebih normal'.

Mitsubishi mengklaim, ubahan tersebut menghasilkan visibilitas belakang yang lebih baik serta gaya yang khas dan kontemporer.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa