Daihatsu Gelar Kompetisi Modifikasi Secara Virtual, Cakupan Wilayah Diperluas

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:45 WIB
Daihatsu Dress-up Challenge 2018
Dok. Daihatsu
Daihatsu Dress-up Challenge 2018

GridOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menggelar Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) pada 25 Oktober hingga 4 Desember 2020.

Kompetisi modifikasi mobil Daihatsu yang sebelumnya hadir secara offline ini nantinya akan menantang para modifikator di seluruh Indonesia secara virtual demi mencegah penularan Covid-19.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan, sebelumnya kompetisi modifikasi ini hanya diselenggarakan di tujuh kota, meliputi Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Makasar, Balikpapan, Lampung, dan Jakarta.

"Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional, yang dibagi menjadi 4 regional meliputi area Sumatera, Kalimatan, Sulawesi, Jawa dan Bali," kata Rudy dalam konferensi video, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Daihatsu Catatkan Penjualan Positif di September 2020, Market Share Tembus 18 Persen!

Untuk registrasi Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id atau melalui tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/.

Pendaftaran sudah dibuka mulai 25 September 2020 hingga 25 Oktober 2020, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kompetisi Daihatsu Dress Up e-Challenge nantinya akan menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, selain didukung oleh juri profesional dari mancanegara, publik atau netizen juga dapat berkontribusi dalam memberi vote melalui Instagram @hinofficial.

Baca Juga: Daihatsu Sebut Penjualan September 2020 Tak Terpengaruh Usulan Pajak 0 Persen

Daihatsu juga siapkan hadiah yang meliputi uang tunai dengan total puluhan juta rupiah beserta thropy.

Untuk memeriahkan DDeC, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Jadi tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif memberikan penilaian juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap delapan pemenang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa