Review MotoGP Prancis 2020: Danilo Petrucci dan Alex Marquez Tampil Sempurna, Valentino Rossi Kenapa?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 13 Oktober 2020 | 12:53 WIB
Di video review MotoGP Prancis 2020 ini, akan dibahas penampilan apik Danilo Petrucci dan Alex Marquez saat wet race, DNF Valentino Rossi, dan banyak lagi!
Di video review MotoGP Prancis 2020 ini, akan dibahas penampilan apik Danilo Petrucci dan Alex Marquez saat wet race, DNF Valentino Rossi, dan banyak lagi!

GridOto.com - Tidak salah apabila saat ini, MotoGP Prancis 2020 disebut sebagai balapan paling penuh kejutan selama musim 2020.

Danilo Petrucci berhasil memacu motor Ducati Desmosedici RR miliknya menjadi yang pertama melewati garis finis MotoGP Prancis 2020 dan menjadi pemenang ke-7 pada MotoGP 2020.

Sekaligus mempertahankan capaian selalu naik podium di MotoGP Prancis sejak 2018 silam.

Kejutan yang lebih besar datang dari kubu Repsol Honda, di mana Alex Marquez berhasil tampil apik untuk finis sebagai penghuni tangga podium kedua di MotoGP Prancis 2020.

Baca Juga: Sukses Raih Podium Dua di MotoGP Prancis 2020, Alex Marquez Langsung Telpon Sang Kakak

Tampak kesulitan mengendalikan motor Honda RC213V miliknya di trek kering, ia menunjukkan tajinya di wet race MotoGP pertama tahun ini dengan merangsek naik dari posisi start ke-18.

Sayangnya peruntungan Petrucci dan Alex berbanding terbalik dengan Valentino Rossi dan Jack Miller, yang sama-sama harus DNF pada balapan Minggu (11/10/2020) lalu.

Apa penyebab DNF Valentino Rossi dan Jack MIller? Apa rahasia performa Alex Marquez?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Prancis 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa