Bocor Konsep Modifikasi Kabin Innova Baru, Ada Sekat dan Layar Monitor Terpisah di Baris Kedua

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:21 WIB
Bocoran konsep modifikasi kabin Innova facelift
istimewa
Bocoran konsep modifikasi kabin Innova facelift

GridOto.com - Sudah jadi rahasia umum PT Toyota Astra Motor (TAM) segera merilis Toyota Fortuner dan Kijang Innova baru (facelift) lusa, 15 Oktober 2020.

Antusias otomotif di Tanah Air juga sudah disuguhkan beragam bocoran soal kehadiran kedua mobil ini.

Nah yang menarik kami punya bocoran konsep modifikasi kabin untuk Kijang Innova baru. Dikemas mewah ada sekat hingga layar monitor terpisah di baris kedua.

Yups, konsep modifikasi ini memang bukan resmi dari PT TAM, tapi hasil kreasi PT Lombardi Auto Indonesia yang dikenal spesialis bikin kabin mewah mobil sekelas Toyota Alphard hingga Mercedes-Benz V-Class atau Vito.

"Untuk konsep modifikasi kabin Innova ini rencananya untuk brand baru kita di bawah Lombardi Group," buka Andrew Laksana, bos PT Lombardi Auto Indonesia.

Modifikasi kabin Innova facelift buatan Lombardi
Lombardi Auto Indonesia
Modifikasi kabin Innova facelift buatan Lombardi
Enggak mau setengah-setengah, dalam sketsa yang diberikan khusus untuk tim GridOto Modif terlihat jika kabin Innova akan dikemas lebih luks, sarat hiburan dan aman sesuai kebutuhan.

"Jadi (baris kedua) captain seat ada massage terus di depannya akan ada sekat tipis dan entertainment system terpisah," lanjut Andrew.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa