Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Perbaikan di Halte Atrium Senen, Rute Bus Transjakarta Koridor Dua Bakal Dimodifikasi, Sampai Kapan?

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 4 Oktober 2020 | 20:05 WIB
Bus Transjakarta koridor dua (Pulogadung-Harmoni) tidak melayani penumpang yang turun dan naik dari Halte Atrium Senen untuk sementara waktu.
Tribunjakarta.com/Suci Febriastuti
Bus Transjakarta koridor dua (Pulogadung-Harmoni) tidak melayani penumpang yang turun dan naik dari Halte Atrium Senen untuk sementara waktu.

GridOto.com - Rute bus Transjakarta koridor dua (Pulogadung-Harmoni) bakal dimodifikasi untuk sementara waktu mulai hari ini, Minggu (04/10/2020).

Modifikasi rute bus ini dilakukan karena adanya proses perbaikan yang berlangsung di sekitar Halte Atrium Senen, Jakarta Pusat.

Sehingga bus Transjakarta koridor dua tidak akan melayani penumpang, baik yang turun ataupun naik dari Halte Atrium Senen untuk sementara waktu.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengungkapkan, modifikasi rute kordior dua akan berlaku selama satu pekan ke depan.

Baca Juga: ‘Ongkos Jalan’ Bus Listrik Transjakarta Jauh Lebih Murah dari Bus Biasa, Tapi Kok Tetap Dianggap Kemahalan?

"Mulai hari ini, Minggu, 4 Oktober 2020 hingga pekan depan, Minggu, 11 Oktober 2020. Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) dilakukan modifikasi (rute)," ungkap Nadia, dikutip dari Tribunjakarta.com, Minggu (04/10/2020).

Nadia menambahkan, penumpang yang turun atau naik dari Halte Atrium Senen akan dialihkan ke Halte Sentral Senen untuk sementara waktu.

"Dalam kurun waktu tersebut, rute koridor dua tidak melayani Halte Atrium Senen untu sementara waktu," imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap di rumah saja selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Kami tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal yang mendesak untuk bepergian," imbau Nadia.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Mulai Hari Ini hingga 11 Oktober 2020, Bus Transjakarta Relasi Pulogadung-Harmoni Dipindahkan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa