Aktor Preman Pensiun Ini Naiki Yamaha WR 155R, Bilang Cocok Adventure dan Harian

Laili Rizqiani - Selasa, 29 September 2020 | 16:20 WIB
Aktor fim Preman Pensiun, Farar Kutho alias Ujang Rambo memilih Yamaha WR 155R. Seperti apa spesiifikasinya?
Instagram.com/fajarkhuto_ujang_rambo
Aktor fim Preman Pensiun, Farar Kutho alias Ujang Rambo memilih Yamaha WR 155R. Seperti apa spesiifikasinya?

 

GridOto.com - Yamaha WR 155R pertama kali diperkenalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) pada Desemmber 2019 lalu.

Motor ini mengusung tema The Real Adventure Partner dan dibekali beragam keunggulan dari berbagai aspek.

Tak heran, Yamaha WR 155R menjadi pilihan banyak orang yang menyukai hobi bertualang untuk mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Salah satunya oleh aktor film Preman Pensiun, Fajar Kutho yang berperan sebagai Ujang Rambo yang memilih motor ini sebagai kendaraan hariannya.

Baca Juga: Harga Yamaha WR 155 R dan XSR 155 Rp 36 Jutaan, Simak Daftar Harga Motor Sport 150 Cc Yamaha Per 6 September 2020

Menurut Fajar Kutho, Yamaha WR 155R memiliki tampilan yang keren serta spesifikasi mesin terbaik di kelas 155 cc serta telah dibekali dengan VVA (Variable Valve Actuation), berpendingin cairan.

“Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat andal digunakan untuk menjelajah berbagai medan, sangat nyaman dan stabil membuat lebih pede dipakai saat touring maupun beradventure,” ungkap Fajar Khuto, seperti dikutip GridOto.com dari TribunJabar.id.

Tidak hanya untuk menjalani shooting film yang ia bintangi, Fajar Kutho juga mengatakan Yamaha WR 155R cocok untuk aktivitas keseharian seperti touring, adventure, kopdar klub motor, atau sekedar hangout ke coffee shop.

"Yamaha WR155R ini sangat mudah dimodifikasi, saya sendiri hanya mengubah dengan Supermoto look dengan mengubah pelek ban dan dipermanis dengan decal yang saya pilih.” tutur aktor tersebut.

Baca Juga: Video Komparasi Yamaha WR 155R vs Honda CRF150L vs Kawasaki KLX 150 BF, Seru Abis!

Melalui akun instagramnya, Fajar Kutho sering kali mengunggah aktivitasnya saat sedang mengendarai Yamaha WR 155R.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gow..ah kopdarkeun malam ini jam 07.00 malam di @tukangtinyuh ???? @zero.shootid @wr155squad @wr155supermotoindonesia @wr155supermoto @wr155indonesia @wr155_galery @wr155bandung @rob1_racing_bandung @yamaha.jabar #wr155r #wr155rjawabarat #naikyamahaaja #bersamasemakindidepan #supermoto #supermotoindonesia #supermotonation #supermotocentral #supermoto_id #supermotolife #supermotorider #supermotoholic #supermoto_pics #supermotogue #supermotolifestyle #supermotofuck #supermotosakitjiwa #supermotobandung #netralsupermotobandung #krackerindonesia #hobbysupermoto #supermoto_id #supermotoperfection #hgfx #supermotosquad #supermotogue #supermotohits #supermotoperfection #supermotostronger #supermotolifestyle

A post shared by ujang_rambo (@fajarkhuto_ujang_rambo) on

 

Yamaha WR 155R memiliki beragam keunggulan dari segi desain, fitur, maupun performa.

Dari sisi desain, Yamaha WR 155R memiliki tampilan khas motor trail yang jangkung, dengan banyak garis bodi yang tajam dan sporty.

Desain ini sama persis dengan WR 125R yang beredar di Eropa.

Baca Juga: Segini Harga Motor Trail 150 Cc di Indonesia Per 2 September 2020, Kawasaki KLX 150 Series Mulai Rp 30 Jutaan

Tidak hanya tampilannya, Yamaha WR 155R juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang sudah mumpuni.

Dari seri performa, motor ini memiliki mesin 155 cc, SOHC 4 katup, pendingin cairan dan VVA, serta injeksi bahan bakar dan transmisi 6 speed, napas mesin terus ngisi.

Dengan mesin ini, Yamaha WR 155R bisa menghasilkan tenaga 16,4 dk  pada 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm paling besar dibandingkan kompetitornya, Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150.

Masih penasaran dengan spesifikasi Yamaha WR 155 R? Baca ulasan lengkapnya di sini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : TribunJabar.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa