Video Review MotoGP San Marino 2020: Valentino Rossi Kecolongan Joan Mir, Honda Seakan 'Lenyap' Tanpa Marc Marquez

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 15 September 2020 | 17:00 WIB
Kegagalan Valentino Rossi meraih podium, performa Honda yang kembali buruk serta berbagai topik lainnya akan dibahas di video Review MotoGP San Marino 2020 ini.
Kegagalan Valentino Rossi meraih podium, performa Honda yang kembali buruk serta berbagai topik lainnya akan dibahas di video Review MotoGP San Marino 2020 ini.

GridOto.com - Valentino Rossi punya kesempatan besar untuk mencatatkan podium ke-200 di MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung hari Minggu (13/9/2020) lalu.

Ditambah lagi, Valentino Rossi akan memulai balapan di posisi keempat bersama dengan para pembalap Yamaha lainnya yang mengunci 4 posisi terdepan di MotoGP San Marino 2020.

Sayangnya, Valentino Rossi harus mengakui keunggulan dua muridnya yaitu Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia yang finis di posisi satu dan dua, serta Joan Mir yang mengasapinya di lap terakhir untuk merebut podium ketiga.

Tapi bukan hanya Valentino Rossi yang harus gigit jari, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang memulai balapan dari posisi satu dan dua malah gagal tampil baik saat balapan.

Baca Juga: Kuasai MotoGP San Marino 2020, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia Ungkap Jasa Besar Valentino Rossi

Pun dengan kubu Honda yang hasil terbaiknya kembali dicapai Takaaki Nakagami di posisi ke-9, sedangkan sisanya hanya mampu mengisi posisi papan bawah pasca ‘ditinggal’ Marc Marquez akibat cedera.

Mengapa Vinales dan Quartararo ‘melempem’ dibandingkan rekan-rekannya? Apa yang membuat Honda kembali tampil buruk? Kemana KTM, Aprilia, dan Ducati pabrikan?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP San Marino 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube Oto Race agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa