Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

motogp san marino 2020

Alex Marquez dan Stefan Bradl Makin Percaya Diri Jelang MotoGP San Marino 2020, Ternyata Ini Alasannya

Dia Saputra - Rabu, 9 September 2020 | 09:35 WIB
Alex Marquez begitu percaya diri dan mengatakan akan tampil lebih kuat lagi saat tampil di MotoGP San Marino 2020 di di Misano World Circuit Marco Simoncelli.
MotoGP.com
Alex Marquez begitu percaya diri dan mengatakan akan tampil lebih kuat lagi saat tampil di MotoGP San Marino 2020 di di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

GridOto.com - Jelang MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung di Misano, Alex Marquez begitu percaya diri dan mengatakan akan tampil lebih kuat lagi.

Pasalnya semenjak Marc Marquez absen dari balapan karena harus menjalani masa pemulihan, Alex Marquez lah yang jadi sorotan.

Alex Marquez mengatakan akan semakin kuat saat tampil di MotoGP San Marino 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli pekan ini (11-13/9/2020).

Pembalap Tim Repsol Honda tersebut merasa senang setelah beristirahat dan bersantai di rumah bersama keluarga setelah balapan ganda di Austria.

Baca Juga: MotoGP San Marino Jadi Saksi Bisu Momen Johann Zarco Dorong Motor Hingga Finish, Ternyata Ini Masalahnya!

"Saya terus berlatih, karena saat di Red Bull Ring tidak berjalan persis seperti yang saya inginkan. Tapi saya bertekad untuk lebih kuat lagi akhir pekan ini," jelas AleX Marquez dikutip dari GPone.com.

Sirkuit Misano akan jadi penebusan dengan cara memperlihatkan penampilan terbaiknya pekan ini.

"Pada kesempatan balap E-sports kami melihat pertarungan yang baik di Misano. Jadi kami berharap untuk mengulanginya," jelasnya.

"Misano treknya memiliki sektor yang cepat dan lambat, jadi kami harus berusaha kompetitif," ujarnya.

Baca Juga: Video Obrolan Jelang MotoGP San Marino 2020: Menerka Masa Depan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso di MotoGP

Editor : Hendra
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa