Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Video Obrolan Jelang MotoGP San Marino 2020: Menerka Masa Depan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso di MotoGP

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 8 September 2020 | 17:07 WIB
Video ini akan membahas spekulasi kontrak dan masa depan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso di MotoGP
Video ini akan membahas spekulasi kontrak dan masa depan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso di MotoGP

GridOto.com - Masa depan Valentino Rossi di kelas MotoGP menjadi salah satu bahan pembicaraan hangat jelang MotoGP San Marino 2020 pada 13 September mendatang.

Pasalnya, lumbung rumor sudah ramai dengan berbagai spekulasi mengenai status kontrak milik Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP tahun depan.

Mulai dari tim principal Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kontrak Valentino Rossi dengan tim asal Malaysia tersebut masih belum ditandatangani.

Sampai adanya kabar yang beredar kalau kejelasan kontrak The Doctor dengan Yamaha dan Petronas Yamaha SRT akan diumumkan pada akhir pekan balap MotoGP tersebut.

Baca Juga: Helm Khusus Valentino Rossi Terungkap Jelang MotoGP San Marino 2020, Tradisinya Tetap Dipertahankan?

Satu lagi pembalap MotoGP yang masa depannya menjadi bahan perbincangan hangat adalah Andrea Dovizioso, yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Ducati.

Dovi belum mengumumkan ke mana ia akan berlabuh, namun Ducati dikabarkan sudah menyiapkan sederetan nama untuk menggantikan pembalap berjulukan Desmodovi tersebut.

Dua diantaranya yang menjadi kandidat terkuat adalah Francesco Bagnaia yang kini berada di tim satelit Ducati Pramac, serta Johann Zarco yang kini membalap di tim Avintia Ducati.

Baca Juga: Berada di Posisi Kedua Klasemen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Masih Semangat Perebutkan Gelar Juara Dunia

Nah, spekulasi kontrak dan masa depan dari Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso akan menjadi topik besar dalam pembahasan antara Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia.

Dikatakan topik besar, karena dua jurnalis senior dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com tersebut juga akan membahas topik-topik lainnya di video di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa