Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spek BMW G 310 GS Full Modif Yang Dilelang Aa Gym, Uangnya Untuk Bangun Masjid

Dimas Pradopo - Kamis, 3 September 2020 | 20:00 WIB
Aa Gym lelang BMW G 310 GS untuk bangun Masjid di Bandung
IG @aagym
Aa Gym lelang BMW G 310 GS untuk bangun Masjid di Bandung

GridOto.com - Dai kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengumumkan akan melelang motor kesayangannya untuk membangun masjid. Sebuah BMW G 310 GS.

Ia menunjukan tanah waqaf akan dibangun masjid Rahmatan Lil'alamin di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Luas 4,6 hektar, dan akan dibangun pesantren juga.

"Kali ini akan dilelang siapa sahabat yang suka turing, turing silaturahim, taklim. Dilelang seluruh dananya akan diwaqafkan untuk pembangunan mesjid di sini," ungkapnya dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram @aagym pada Rabu (2/9).

Dijelaskan pula BMW G 310 GS miliknya ini masih sangat mulus.

Odometernya juga baru 1.073 km, dan jika melihat spesifikasinya, kemungkinan besar ini adalah tipe Adventure dengan tambahan crash bar.

Selain itu sudah ada tambahan fog lamp, bracket untuk panniers atau side box, hand guard, cover radiator dan knalpot Akrapovic.

Baca Juga: KTM Rilis 390 Adventure, Lawan Sepadan BMW G 310 GS Adventure

"Aa sangat suka pada motor ini, tapi bukan kan kita harus memberikan apa yang paling kita sukai, MasyaAllah..," ucapnya.

"Niat yang baik, cara yang benar, mudah-mudahan menjadi pahala yang mengalir tiada terputus," harapnya.

"Semoga setiap yang sholat, ngaji, dan berbuat kebaikan apapun di masjid ini mengalir pahalanya termasuk pada yang memiliki motor ini nanti," sambung Aa Gym sambil meninggalkan nomor telepon panitia lelang di 0813-2232-5971

Dalam kondisi baru, motor ini dijual dengan banderol Rp 133 juta off the road untuk versi standar dan untuk versi Adventure harganya Rp 142 juta off the road.

Spesifikasinya, motor ini dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 313 cc. Tenaganya sebesar 34 HP, dengan kecepatan puncak 143 km/jam.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa