Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Komentari Fabio Quartararo yang Sedang Puncaki Klasemen MotoGP 2020, The Doctor Bilang El Diablo Sedang Tertekan?

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 1 September 2020 | 18:23 WIB
Fabio Quartararo saat ini tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2020. Mengetahui hal tersebut, Valentino Rossi pun angkat bicara.
MotoGP.com
Fabio Quartararo saat ini tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2020. Mengetahui hal tersebut, Valentino Rossi pun angkat bicara.

GridOto.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat ini tengah memimpin klasemen sementara MotoGP 2020 dengan raihan poin 70 poin.

Selain itu, pembalap yang punya julukan El Diablo atau Sang Iblis ini juga terbilang konsisten dalam meraih poin pada beberapa laga terkahir.

Mengetahui akan posisi El Diablo di klasemen MotoGP 2020, Valentino Rossi yang terbilang lebih senior pun jadi angkat bicara.

Sebab, sebagai pembalap muda, Quartararo bisa saja menghadapi tekanan yang cukup sulit, terlebih dengan posisinya di klasemen sementara MotoGP 2020.

Baca Juga: Jadi Suksesor Valentino Rossi, Fabio Quartararo Berharap Idolanya Bisa Balapan di MotoGP 10 Tahun Lagi!

"Saya tak tahu apakah Quartararo merasakan tekanan. Tapi saya pikir dia tertekan, terlebih dengan masalah teknis pada motor kami. Menurut saya, situasinya sangat sulit," ungkap Valentino Rossi dikutip GridOto.com dari Speedweek.com.

Perlu diketahui, pada dua seri awal MotoGP 2020, yakni MotoGP Spanyol dan Andalusia, El Diablo sempat meraih kemenangan beruntun.

Namun, pada tiga laga terakhir MotoGP 2020, Quartararo malah terlihat mengalami kesulitan untuk bersaing di barisan terdepan.

Alhasil, pembalap Petronas Yamaha SRT ini harus rela finish di belakang Valentino Rossi dikarenakan adanya sejumlah masalah pada YZR-M1 yang ditungganginya.

Baca Juga: Performa Menurun, Fabio Quartararo Mulai Kehilangan Kepercayaan Diri Untuk Juarai MotoGP 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa