Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2020

Takaaki Nakagami Tunjukkan Performa Bagus di MotoGP 2020, Marc Marquez : Saya Tahu Dia Memakai Data Balapku

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 31 Agustus 2020 | 18:30 WIB
Takaaki Nakagami dikatakan cukup kompetitif di beberapa laga MotoGP 2020 terakhir. Ternyata dirinya menggunakan data balap milik Marc Marquez!
Twitter.com/LeMagSportAuto
Takaaki Nakagami dikatakan cukup kompetitif di beberapa laga MotoGP 2020 terakhir. Ternyata dirinya menggunakan data balap milik Marc Marquez!

GridOto.com - Tim pabrikan Honda tengah mengalami masa-masa sulit di MotoGP 2020, mulai dari absennya Marc Marquez hingga performa beberapa pembalapnya yang belum maksimal.

Sebut saja Alex Marquez, Stefan Bradl dan Cal Crutchlow yang performanya bisa dibilang cukup memprihatinkan.

Meski begitu, ada cerita lain dari Takaaki Nakagami yang dikatakan cukup kompititif dalam beberapa laga terakhir MotoGP 2020.

Walaupun belum merasakan podium hingga saat ini, performa Nakagami terbilang bagus dan sanggup bertarung di barisan terdepan.

Baca Juga: Gagal Raih Podium di MotoGP Stiria 2020, Takaaki Nakagami Ungkap Penyebabnya

Performa apik dari Nakagami tentunya bisa sedikit meruntuhkan anggapan, bahwa motor garapan tim Honda hanya dibuat untuk Marc Marquez.

"Motor Honda dikatakan hanya dibuat untuk aku. Padahal semua pembalap Honda mencoba motor yang sama dan memberikan komentar yang sama," ungkap Marc Marquez dikutip dari Todocircuito.com.

Pembalap Repsol Honda dengan nomor 93 itu menegaskan, dirinya merupakan orang pertama di tim Honda yang meminta sedikit ubahan pada motor yang ditungganginya.

"Saya tegaskan bahwa saya adalah orang pertama yang ingin punya motor yang cocok untuk gaya balap apapun dan lebih mudah untuk dikendarai," imbuhnya.

Baca Juga: Absen 3 Bulan dari MotoGP 2020, Marc Marquez Mengakui Ada Kesalahan Dokter!

Menurut Marquez, Nakagami sudah menggunakan data balap miliknya supaya bisa lebih kompetitif di MotoGP 2020.

"Honda tetaplah Honda, sekarang Nakagami sudah berusaha semaksimal mungkin. Saya tahu dia memakai data balapku, tapi itu sudah terbukti bermanfaat," pungkas Marquez.

Editor : Muhammad Ermiel Zulfikar
Sumber : Todocircuito.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa