Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Yuk Seru-seruan Lagi di Hari Keempat IOOF 2020, Ada Sederet Program dari Toyota dan Hadiah Menarik Puluhan Juta Sob!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:45 WIB

 

GridOto.com - Tidak terasa ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 sudah memasuki hari keempat pada malam ini, Jumat (28/8/2020).

Seperti biasa, IOOF 2020 akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube GridOto dan gridoto.com/ioof pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Mantapnya nih, IOOF 2020 tetap konsisten untuk terus menyajikan beragam hadiah dan program-program menarik seputar dunia otomotif Tanah Air lho.

Mengingat banyak promo dari brand-brand otomotif ternama, review dan rekomendasi handal, serta dimeriahkan youtuber-youtuber kenamaan Tanah Air.

Baca Juga: Bisa Buat Mobil Ngegas dan Ngerem Sendiri, Kecanggihan Intelligent Cruise Control Nissan Dijelasakan di IOOF 2020! 

Sedikit bocoran, pada hari keempat IOOF 2020 ini kalian bakal diajak seru-seruan bareng Toyota dengan sederet sajian menghibur dan dijamin seru banget!

Soalnya Gading Marten-Kuy Entertainment yang bakal memandu seluruh jalannya acara.

Berikit ini Jadwal IOOF 2020
Gridoto.com
Berikit ini Jadwal IOOF 2020

Enggak cuma itu, ada juga nih program unboxing car bersama redaksi Gridoto dan Raditya Dika yang pastinya menarik dan layak untuk ditunggu keseruannya.

Apalagi keduanya bakal berkolaborasi untuk mengulas secara lengkap Toyota Corolla Cross, SUV Crossover yang baru saja diluncurkan di Tanah Air pada awal Agustus 2020 ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa